Laskar Prabowo 08 Trisakti Yakin Prabowo Sosok Tepat Jadi Pemimpin RI

Laskar Prabowo 08 Trisakti Yakin Prabowo Sosok Tepat Jadi Pemimpin RI
Laskar Prabowo 08 Trisakti (Foto: dok. istimewa)

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Jakarta - Laskar Prabowo 08 Trisakti mengawal dan mendampingi bacapres Prabowo Subianto dalam acara Rakernas Projo VI di Jakarta. Mereka yakin bahwa Prabowo sosok yang tepat menjadi pemimpin Indonesia ke depan menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami semakin yakin bahwa Bapak Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Republik Indonesia sebagai Presiden 2024-2029 sekaligus yang memimpin keberlanjutan dan kesinambungan pembangunan Indonesia setelah pemerintahan Presiden Joko Widodo," kata Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Trisakti Fernando Rorimpandey dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/10/2023).

Fernando memuji relawan Projo yang telah mengundang Prabowo dan para ketum partai pengusung Prabowo dalam acara Rakernas Projo VI di Jakarta. Hal itu semakin memberikan keyakinan Laskar Prabowo 08 Trisakti untuk bulat mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

"Nuansa kebersamaan dan persahabatan yang ditunjukkan oleh teman-teman Projo dengan mengundang Bapak Prabowo Subianto bersama para Ketua Umum Parpol yang tergabung dalam Indonesia Maju, semakin memberikan keyakinan kepada Laskar Prabowo 08 Trisakti dan puluhan ribu anggotanya tentang keberlanjutan dan kesinambungan pembangunan Indonesia yang akan dipimpin oleh Bapak Prabowo Subianto, wajib dilaksanakan dengan bersama-sama bergandengan tangan dari seluruh komponen anak bangsa," ucap Fernando.

Sementara itu, Dewan Penasehat Laskar Muhammad Burhanuddin berterima kasih kepada Projo karena telah diundang di acara Rakernas Projo VI. Menurutnya, rakernas Projo ini akan menghasilkan keputusan yang mewarnai perjalanan Indonesia ke depan.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada teman-teman Projo yang telah mengundang Laskar Prabowo 08 Trisakti di acara rakernas ini dan yakin bahwa acara rakernas ini akan menghasilkan suatu keputusan yang akan mewarnai perjalanan kepemimpinan Indonesia di masa yang akan datang," imbuh Burhanuddin.

Untuk diketahui, Laskar Prabowo 08 Trisakti didirikan oleh para aktivis mahasiswa Universitas Trisakti yang sebagian besar turun ke jalan melawan Orde Baru tahun 1997-1998, dan para alumni lintas fakultas dan angkatan. Laskar Trisakti sebagai kelompok relawan hadir sebagai bentuk moril yang menentang upaya pemutar balikan sejarah bahwa Prabowo terlibat kasus kerusuhan Mei 1998.(detik.com)

 

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index