Manguni Indonesia Kepri Beri Ucapan Selamat, Serta Kawal Suara Sony Christanto

Manguni Indonesia Kepri Beri Ucapan Selamat, Serta Kawal Suara Sony Christanto
Foto bersama Manguni Indonesia Kepri

GLOBALKEPRI.COM, BATAM - Ucapan selamat atas perolehan suara Sony Christanto bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Pemilu Legislatif (Pileg) DPRD Kota Batam terus mengalir dari dari keluarga, sahabat dan juga dari sejumlah organisasi tempat ia berkiprah selama ini.

Dimana kita ketahui bersama, berdasarkan pleno rekapitulasi suara Pemilu Legislatif (Pileg) DPRD Batam dari Dapil Batam Kota dan Lubuk Baja, baik di tingkat Kecamatan oleh PPK maupun di tingkat Kota oleh KPU, menetapkan 1 kursi untuk PSI di Dapil I Kota Batam dengan perolehan tertinggi atas nama Sony Christanto.

Setelah banjir ucapan selamat dari pengurus KONI Batam dan Dewan Pendidikan Kota Batam, giliran Calon Legislatif (Caleg) terpilih ini mendapat ucapan selamat dari Ormas Manguni Indonesia Provinsi Kepri, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dari Sulawesi Utara.

Ketua DPW Manguni Indonesia Provinsi Kepri, Cliff memberikan ucapan selamat sekaligus mengaku bangga atas raihan Sony Christanto, yang secara meyakinkan meraih suara terbanyak di internal PSI di Dapil I, dan sekaligus memastikan melaju ke Engku Putri bersama 49 Caleg terpilih lainnya.

"Selamat atas pencapaian pak Sony Christanto, yang tak lain adalah pembina kami. DPW Manguni Indonesia Kepri sangat bangga atas pencapaian ini, dan kami semua di keluarga besar Manguni Indonesia Kepri siap mengawal perolehan suara ini hingga final di pelantikan nanti," ungkap Cliff didampingi Sekretarisnya Youky dan Wakil Ketua DPD Manguni Indonesia Kota Batam, Jacob serta pengurus lainnya, Selasa (6/3/24).

Namun demikian, kata Cliff, sebagaimana slogan organisasinya "Independen, Bermartabat dan Humanis" maka ia akan melakukan pengawalan perolehan suara Pembinanya secara independen, bermartabat dan humanis. 

Ditambahkan, bahwa pengawalan dilakukan tidak hanya pada saat pleno penetapan sampai pelantikan nanti, tetapi pihaknya telah melakukan pengawalan dari mulai pencalonan hingga menjabat nanti sebagai Anggota DPRD Batam periode 2024-2029.

"Karena pak Sony adalah pembina kami, tentu kami berkepentingan mengawal langkah beliau di DPRD Batam. Mendukung atas program-program yang cemerlang tetapi juga akan memberikan kritik terhadap program yang tidak bermanfaat," terangnya di temui di bilangan Komplek Grand Niaga Batam Centre.

Terakhir, Cliff bersama rekan-rekan keluarga besar Manguni Indonesia Kepri menaruh harapan besar Pembinanya bisa berkontribusi banyak di dunia pendidikan dan olahraga sebagaimana kiprah beliau selama ini. (ays)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index