Raja Bayu Siap Maju di Pilkada Anambas

Raja Bayu Siap Maju di Pilkada Anambas
Raja Bayu Siap Maju di Pilkada Anambas

GLOBALKEPRI, ANAMBAS- Sejumlah nama masuk dalam radar  Raja Bayu Febri Gunadian, SE,  untuk mendampinginya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)  yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Seperti diketahui sosok Pria yang akrab dipanggil RB'One merupakan satu satunya figur yang diusung Partai Golkar untuk maju di Pilkada sesuai dengan surat putusan yang ditanda tangani langsung ketua Umum Partai Golkar (PG) Airlangga Hartanto belum lama ini.

Raja Bayu Febri Gunadian, SE mengaku sejumlah nama yang masuk radar tersebut merupakan usulan dan saran dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta para pengusaha pemegang perekonomian  yang ada negeri ini.

"Nama-nama tersebut berasal dari politisi, antara lain yakni, Fachri Hidayat, Hj, Tety Hadiati, SH, di Dapil I, kemudian dari Dapil II ada nama Rodi Hartono, Taufik, dan satu nama lain yakni Juntak yang merupakan anak Almarhum  Ude Tumin salah satu tokoh Masyarakat didaerah ini, dan untuk dapil III Ada nama Firdiansyah, dan Ayub,"ujar Raja Bayu, Selasa (19/3/2024)

Menurut pria yang menjabat 3 Priode di DPRD  Anambas, pihaknya sendiri dalam menentukan pilihan tak hanya berdasarkan keputusan sendiri namun  masukan dan saran dari para orang tua serta para pemuka menjadi salah satu indikator dalam menentukan calon Wakil Kepala Daerah.

"Nama- nama yang masuk radar kita tidak serta merta hadir, namun ada dorongan dan saran dari para orang tua  yang ada didaerah ini,"paparnya.

Lebih lanjut Ayah dari Raja Azeza (Zizi) menegaskan, bahwa dengan kondisi yang ada saat ini tentu pihaknya butuh tiket untuk berlayar dalam perahu pilkada, untuk itu usai lebaran nanti pihaknya akan segera melakukan penjajakan ke partai-partai yang ada untuk menjalin kemungkinan adanya koalisi.

Pada kesempatan itu  Suami Kustiorini, SE menyampaikan bahwa majunya di Pilkada tak lepas dari dukungan orang tua, keluarga serta keluarga besar dan pastinya adalah masyarakat yang ada di Anambas maupun yang berada di luar.

"Saya berharap langkah yang dilakukan selalu mendapat ridho dari Allah swt sehingga memberikan yang terbaik buat daerah ini, menuju kemajuan dan kemakmuran seluruh masyarakat Anambas,"tandasnya.(Yd)

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index