Jelang Lebaran, Disperindag dan Polres Meranti Cek SPBU

Jelang Lebaran, Disperindag dan Polres Meranti Cek SPBU
Pengecekan SPBU oleh Polres Meranti, Rabu (03/04/24). (transkepri.com)

GLOBALKEPRI.COM,MERANTI- Polres kepulauan meranti melalui Satuan Reserse dan Kriminal Polres terus saja melakukan kegiatan rutin pengecekan SPBU diwilayah Kota Selatpanjang menjelang Hari Raya Idul Fitri, kali ini di SPBU Kompak PT. Meranti Sofia Jaya Mandiri di Jalan Alah Air, Selatpanjang, Rabu (3/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sat Reskrim Polres Meranti dengan menurunkan Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti sebanyak 3 orang, dan anggota dari ⁠Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) sebanyak  5 orang.

Kapolres Kepulauan Meranti, melalui Kasat Reskrim Polres AKP Agd Simamora, S.H, M.H, Mengatakan Telah dilakukan pengecekan dan pengukuran terhadap Dispenser SPBU Kompak Meranti Sofia Jaya Mandiri bersama Disperindag Kepulauan Meranti.

"Kami melakukan pengukuran terhadap dispenser SPBU dengan menggunakan gelas ukur dengan volume 1 liter kemudian dispenser SPBU tersebut mengeluarkan BBM pertalite sebanyak 1 liter lalu dimasukkan kedalam gelas ukur tersebut dan  hasilnya memenuhi 1 liter," Ucap Kasat

Kasat Reskrim juga menyampaikan kegiatan yang berakhir sekira pukul 12.30 WIB berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.

"Dari hasil pengecekan anggota dan tim dari Disperindag dilapangan tidak  menemukan penyimpangan yang dilakukan oleh SPBU dalam penjualan BBM yang dapat merugikan masyarakat," tegasnya. (mk)

#Riau

Index

Berita Lainnya

Index