Berkah Ramadan, KONI Batam dan Hipmi Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Berkah Ramadan, KONI Batam dan Hipmi Bagikan Sembako ke Panti Asuhan
KONI Batam dan Hipmi Kepulauan Riau membagikan sembako di Panti Asuhan Rezky Ilahi di Batam Center, Minggu 7 April 2024. Foto: KONI Batam

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - KONI Kota Batam dan HIPMI Provinsi Kepri bersinergi berbagi berkah di bulan Ramadan dengan membagikan puluhan paket sembako dan takjil gratis.

Kegiatan bertajuk “Ramadan Penuh Berkah” ini diawali dengan kunjungan ke Panti Asuhan Rezky Ilahi di Batam Center, Minggu 7 April 2024. Sebanyak 25 paket kebutuhan pokok dan hidangan berbuka puasa diserahkan kepada anak panti asuhan.

Selanjutnya, rombongan bergerak menuju kawasan Pasar Seken Bengkong untuk membagikan puluhan takjil gratis kepada warga sekitar.

Ketua KONI Batam, Rani Rafitriyani, mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran kegiatan tersebut. “Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk yang menerimanya,” ujar Rani.

Putri dari pasangan Muhammad Rudi dan Marlin Agustina ini berharap kolaborasi antara KONI Batam dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Kepri dapat terus berlanjut. Menurutnya, peran seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam mendukung pengembangan Kepri, khususnya Kota Batam.

“Semoga ke depan, lebih banyak lagi kegiatan positif yang dapat dilakukan bersama HIPMI Kepri,” harap Rani.
Ketua HIPMI Provinsi Kepri, Sari Dwi Mulyawati, mengaku senang dapat terlibat dalam kegiatan tersebut. Ia mengatakan, ini merupakan kolaborasi perdana antara KONI Kota Batam dan HIPMI Provinsi Kepri.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal untuk kita semua. Ini merupakan kolaborasi yang baik antara HIPMI dan KONI Batam,” ujar Sari.

Sari berharap, kolaborasi ini dapat menghasilkan lebih banyak kegiatan positif dan produktif di masa depan. “Kami ingin ini terus berlanjut. Masih banyak kegiatan positif dan produktif yang dapat dilakukan,” pungkasnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index