Polsek Tebing Gelar Program Sireka Goes To School di SMKN 1 Karimun

Polsek Tebing Gelar Program Sireka Goes To School di SMKN 1 Karimun
Polsek Tebing Kabupaten Karimun melaksanakan Sireka Goes To School di SMKN 1 Karimun.

GLOBALKEPRI.COM, Karimun - Polsek Tebing Polres Karimun menggelar Program Sireka (Polisi Resor Karimun) Go to School di SMK Negeri 1 Karimun, Kamis (6/6/2024). Kegiatan yang digagas Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus itu merupakan bentuk kehadiran Polri serta kepedulian dengan siswa-siswi di sekolah sebagai generasi penerus bangsa.

Sireka Goes To School ke SMK Negeri 1 Karimun dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebing AKP M. D Jaiz, SIP didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Tebing, Kanit Reskrim Polsek Tebing, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pamak, serta turut dihadiri oleh Wakasek Kesiswaan Triyono, S.Pd, Wakasek Sarpras Adrian, M.Pd dan Para Majelis Guru Staff dan Tata Usaha dan Siswa/i SMK Negeri 1 Karimun.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tebing AKP M. Djaiz menyampaikan, kegiatan kunjungan Sireka ini dilaksanakan terkait penyampaian edukatif dan sosialisasi penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja. Serta, meningkatkan pemahaman dan kesadaran para siswa tentang pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas guna mengurangi kecelakaan lalu lintas dan korban kecelakaan pada kalangan usia produktif/remaja.

Kapolsek Tebing AKP Djaiz menjelaskan, Sireka Goes To School adalah suatu program kegiatan pendidikan yang diberikan kepada pelajar yang dilaksanakan di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten karimun melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar dan metode lainnya.

Sementara Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan, dengan adanya kegiatan Sireka Goes To School yang dilaksanakan oleh Polsek Tebing terbangun sinergitas Polri dengan pihak sekolah sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah yang ada di Kabupaten Karimun.
 

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index