Gubernur Ansar Pimpin Sertijab Kakanwil Kemenkumham Kepri di Gedung Daerah

Gubernur Ansar Pimpin Sertijab Kakanwil Kemenkumham Kepri di Gedung Daerah
Gubernur Ansar Ahmad saat memimpin Sertijab Kakanwil Kemenkumham Kepri dari Rektono Seto kepada Saffar Muhammad Godam, Kamis (12/5/2022) di Gedung Daerah Tanjungpinang. ( Diskominfo Kepri)

Tanjungpinang - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kepri, saat ini dijabat Saffar Muhammad Godam, menggantikan Rektono Seto.

Sertijab Kakanwil Kemenkumham Kepri itu berlangsung di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (12/5/2022) yang dipimpin langsung Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Gubernur Ansar mengatakan, pergantian dan pergeseran jabatan itu merupakan suatu hal yang biasa karena hal tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi, semangat serta sebagai regenerasi. "Setiap pergantian pejabat di lingkungan organisasi pemerintahan seperti ini, menjadi salah satu kebutuhan organisasi dalam rangka menjamin dinamisasi organisasi, dengan tujuan akhirnya untuk memperkuat tugas pokok dan fungsi khususnya jajaran Kementerian Hukum dan Ham di setiap daerah," kata Gubernur Ansar, demikian dikutip laman Diskominfo Kepri.

Gubernur Ansar mengharapkan dengan adanya pergantian pimpinan baru pada Kanwil Kemenkumham Kepri, hubungan baik dan kinerja yang telah terjalin selama ini dapat ditingkatkan bersama.

"Saya berharap kepada pimpinan Kanwil yang baru dan rekan-rekan semua, mari terus kita bangun kebersamaan dan soliditas bersama, dengan membangun kinerja yang harus kita lakukan secara bersama-sama pula," ungkap Ansar.

Terakhir, Gubernur Ansar mengajak pimpinan Kanwil yang baru untuk berkerjasama dalam memberikan edukasi di bidang hukum untuk masyarakat-masyarakat di pulau-pulau terluar, mengingat Provinsi Kepulauan Riau yang terdiri dari banyak pulau.

"Ada 2.480 pulau di Provinsi Kepri, saya mengajak pimpinan Kanwil yang baru mari bersama-sama kita perkuat sinergitas kita, agar kita bisa memberikan jaminan, kepastian, kesadaran dan keadilan, serta kita harapkan persoalan edukasi di bidang hukum dapat tersampaikan di tengah-tengah masyarakat kita yang ada di pulau-pulau tersebut," pungkasnya.

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index