Silahturahmi Dalam Keberagaman BP Batam Dan Pemko Batam Gelar Halal Bihalal

Silahturahmi Dalam Keberagaman BP Batam Dan Pemko Batam Gelar Halal Bihalal
Karyawan Bp Batam Dan Pemko Batam saling Bersalaman

GLOBALKEPRI.COM,  BATAM - Bersempena Hari Raya Idul Fitri 1443 H,  Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) dan Pemerintah Kota Batam (Pemko Batam) menggelar halal bihalal dengan mengusung tema ?Silaturahmi dalam Keberagaman? yang berlangsung di Asrama Haji Batam Centre, pada Rabu (18/5/2022).

Acara silaturahmi yang dirangkai dalam momen Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H tersebut, mengundang para tokoh masyarakat, tokoh agama, forum pimpinan daerah Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam, para pengusaha, para pegawai BP Batam dan Pemko Batam, serta stakeholder lainnya yang berada di Batam.

Kepala BP Batam yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, ajang silaturahmi pada acara halal bihalal BP Batam dan Pemko Batam bersama para stakeholder tingkat Kota Batam bertujuan untuk mempererat dan memperkokoh kebersamaan antardua instansi dengan para stakeholder.

Muhammad Rudi turut mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H dan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan yang hadir. Ia juga mengajak agar para undangan bersama para stakeholder untuk dapat saling memaafkan dan terus  menjalin silaturahim yang baik.

?Kami yang bertugas sebagai pengambil kebijakan, menyadari tidak seratus persen dapat memuaskan hati Bapak dan Ibu, maka dari itu, kami memohon maaf lahir dan batin, tapi yakinlah seluruh kebijakan yang kami lakukan demi kepentingan rakyat Kota Batam yang kami cintai,? kata Muhammad Rudi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, menuturkan bahwa melalui momen silaturahmi dan halal bihalal ini dapat terciptanya sinergitas antara BP Batam dan Pemko Batam, maupun stakeholder terkait, sehingga pelayanan kepada masyarakat dan tanggungjawab Pemerintah ke depannya dapat berjalan dengan baik.

?Marilah kita jadikan acara Halal Bihalal ini sebagai momentum mempererat kebersamaan dan saling bersinergi dalam membangun Batam,? tutur Purwiyanto.

Dalam halal bihalal tersebut juga diisi dengan tausyiah agama oleh Ketua MUI Kepulauan Riau, Ustaz Bambang Maryono dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah bersama para pegawai dan undangan. ?
 

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index