Ketua PPP Kepri 'Gerilya' ke Kabupaten/Kota di Kepri, Ini Misinya

Ketua PPP Kepri 'Gerilya' ke Kabupaten/Kota di Kepri, Ini Misinya
Ketua PPP Anambas, Abdul Haris lakukan silaturahmi politik

GLOBALKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepri menggelar silahturahmi dan Halal Bihalal kesejumlah Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Kepri

Ketua DPW PPP Provinsi Kepri, Abdul Haris SH mengatakan, langkah yang dilakukan  selain bersilahturahmi dengan pengurus DPC 7 kabupaten/kota juga melakukan konsolidasi dengan kepengurusan partai kader, simpatisan.

"Alhamdulillah yang kita lakukan adalah untuk memperat tali  bersilahturahmi, karena silahturahmi sangat penting," ujar Haris, Jumat (27/5/2022)

Abdul Haris yang juga menjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas memaparkan, sebagai orang yang diberikan amanah untuk memimpin partai, dirinya berupaya semaksimal mungkin  membagi waktu sebagai Ketua partai yang mesti membesarkan partai dan melayaninya serta sebagai Bupati untuk melayani masyarakat.

?Alhamdulillah hingga saat ini waktu tersebut terbagi dengan baik sehingga pelayanan yang diberikan dapat maksimal,? tuturnya.

Orang nomor satu di Partai Berlambang Ka'bah Provinsi Kepri tersebut mengaku,  hingga saat ini sudah beberapa DPC yang dikunjungi, dan optimis Partai PPP lebih baik lagi ke depannya.

"Dengan bertambahnya kursi di legislatif baik kabupaten maupun provinsi serta di Pusat, maka kebijakan partai dalam melayani dan memberikan kesejahteraan masyarakat akan semakin maksimal," tegasnya.

Haris berharap dengan silahturahmi yang dilakukan mampu memberikan pencerahan-pencerahan kepada DPC kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepri. **

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index