Mesut Ozil Salat Jumat di Istiqlal, Warga Berebut Minta Selfie

Mesut Ozil Salat Jumat di Istiqlal, Warga Berebut Minta Selfie
Mesut Oezil menyempatkan untuk melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal. - (ANTARA/Fauzan)

GLOBALKEPRI.COM,JAKARTA -- Kehadiran Mesut Oezil mendapat tempat spesial bagi beberapa pecinta sepak bola tanah air. Dalam safarinya ke Indonesia, Oezil menyempatkan diri untuk mengunjungi pun melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (27/5) siang WIB tadi.
Sengatan panas matahari tidak melunturkan tekad dan serta niat Oezil. Pada sekitar pukul 11.25 WIB, mantan bintang Arsenal dan Real Madrid ini menginjakkan kaki di kawasan Masjid Istiqlal beserta rombongan.

Ia menuntaskan janjinya yang ingin mengunjungi salah satu rumah ibadah terbesar di Indonesia tersebut. Oezil menuju ke pintu masuk Al Fattah dengan ditemani Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.
Pesepak bola klub Fenerbahce SK Mesut Oezil (kanan) melayani swafoto warga setibanya di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Dalam kunjungannya ke Indonesia, Mesut Oezil menyempatkan untuk melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal. - (ANTARA/Fauzan)
Dalam pantauan Republika.co.id, jamaah Istiqlal saat itu langsung mengeluarkan ponsel dan langsung mengambil foto pun video. Mereka tidak ingin melewatkan momen spesial bertemu dengan pesepak bola kelas wahid asal Benua Biru tersebut.
Jamaah mengambil gambar mantan pesepakbola Timnas Jerman Mesut Ozil usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Dalam kunjungannya ke Indonesia, Eks bintang Arsenal dan Real Madrid tersebut menyempatkan shalat Jumat di Masjid Istiqlal. Republika/Thoudy Badai - (Republika/Thoudy Badai)
Atribut mantan pemenang Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman itu cukup sederhana. Oezil yang dikenal sebagai spesialis assist ini terlihat mengenakan kaus berkerah warna hitam dengan logo merek sendiri, M10. (rbk)
 

#Gaya Hidup

Index

Berita Lainnya

Index