Beraksi di Dua TKP, Tiga Pelaku Begal Ditangkap Polsek Sagulung

Beraksi di Dua TKP, Tiga Pelaku Begal Ditangkap Polsek Sagulung
Tiga pelaku begal usai ditangkap Polsek Sagulung

GLOBALKEPRI.COM, BATAM - Polsek Sagulung berhasil menangkap tiga orang pelaku begal yang telah melakukan aksinya di dua tempat berbeda. Ketiga pelaku itu, masing-masing MA (25) AH (24) dan PJ (20).

Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra, menjelaskan, ketiga tersangka ditangkap di lokasi berbeda. Ada di Tanjung Sengkuang, Batuampar dan ada juga di Kabupaten Bintan.

Ketiga pelaku diketahui telah beraksi di Kawasan SP Plaza, Tembesi, Sagulung pada Jumat (19/8/2022) lalu sekitar pukul 05.00 WIB, dengan korbannya MH (21). Korban saat itu terpaksa dilarikan ke RSUD Embung Fatimah lantaran menderita luka robek pada kening dan patah ibu jari tangan kiri.

"Pelaku melancarkan aksinya menggunakan senjata tanjam, dan tak segan-segan melukai korbannya," ungkap Iptu Nyoman, Sabtu (10/9/2022).

Kemudian, ketiga pelaku juga diketahui beraksi di Kawasan Cipta Land Sekupang. Kali ini, korbannya CI, pengendara sepeda motor yang hendak menuju Kawasan Batuaji.

Dari TKP pertama, para pelaku berhasil membawa kabur Honda Beat 2015, satu Unit HP Vivo Y51 dan satu unit HP Samsung S9 di TKP pertama. Pada TKP kedua, pelaku membawa dua unit handphone Iphone XR dengan satu unit HP Oppo Reno 4.

Saat dilakukan penangkapan, dari tangan para pelaku berhasil disita 1 unit Handphone Vivo Y51 (milik korban), 1 unit HP Samsung S9 Hitam, 1 unit HP IPhone XR Warna Merah dan sebilah pisau (milik para pelaku).
 

#Hukum & Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index