Polres Karimun Bersama POM TNI AL dan AD Gelar Operasi Gabungan di Empat THM

Polres Karimun Bersama POM TNI AL dan AD Gelar Operasi Gabungan di Empat THM
Operasi gabungan di THM di wilayah hukum Polres Karimun

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Dalam rangka cipta kondisi dan menekan peredaran narkoba, Polres Karimun bersama Polisi Militer (POM) Angkatan Darat dan Angkatan Laut melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukum Polres Karimun.

Patroli gabungan langsung dipimpin Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano yang didampingi Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Anak Agung Made Winarta, Para Kasat dan Kapolsek, serta POM TNI AD dan AL , Sabtu (19/9/2022) malam.

Patroli gabungan tersebut, dilaksanakan di empat tempat hiburan malam (THM) yang ada di Karimun, yakni Champions Executive Club, Hotel Gabion, Wiko Star Club Pub & KTV dan Satria Pub & Karaoke.

Dalam kegiatan tersebut personel Polres Karimun melaksanakan pengecekan identitas dan penggeledahan terhadap seluruh tamu yang hadir.

Personel Polres Karimun juga melakukan pengecekan penyalagunaan narkoba. Pengecekan dilakukan dengan cara cek air liur (drug wipe) dan melalui cek urine.

Ada sebanyak 44 orang tamu yang dilakukan pengecekan. Dari pengecekan, semuanya dinyatakan negatif narkoba.

"Kegiatan ini kami laksanakan agar kondusifitas wilayah Kabupaten Karimun agar tetap aman, nyaman serta kondusif, serta kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bersama kita menjaga Kabupaten Karimun ini agar tetap kondusif," kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.
 

#Hukum & Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index