Polres Bintan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Polres Bintan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 Polres Bintan.

GLOBALKEPRI.COM, BINTAN - Polres Bintan menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah di Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan, Kamis (20/10/2022).

Peringatan Maulid tersebut dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, bersama para pejabat utama dan personil Polres Bintan, serta Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny Nunun Tidar beserta pengurus bhayangkari cabang Bintan.

Maulid Nabi Muhamad SAW kali ini, Polres Bintan mengundang Kyai Tri Agung Bashori, selaku penceramah dan Kyai Tri Agung Bashori, pengurus Panti Asuhan Umi Al - Fitrah beserta sejumlah anak-anak panti asuhan tersebut.

Kapolres Bintan dalam sambutannya menyampaikan peringatan Maulid yang mengambil tema "Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi" mengajak untuk menjadi insan Polri yang meneladani Nabi Muhammad SAW.

Dalam peringatan tersebut juga dilantunkan Ayat Suci Al - Qur'an yang indah oleh calon siswa Bintara Polri, kemudian diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Kyai Agung Tri Baskhori. Selanjutnya setelah pelaksanaan acara pokok dilanjutkan dengan pemberian santunan serta cinderamata kepada anak - anak Panti Asuhan Umi Al - Fitrah oleh Kapolres Bintan dan Ketua Bhayangkari cabang Bintan.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index