Dewa 19 Dijadwalkan Konser di Batam 2 November 2022

Dewa 19 Dijadwalkan Konser di Batam 2 November 2022
Personil Dewa 19

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Dewa 19 menggelar konser dalam rangka 30 Years Anniversary Tour di Batam, Kepulauan Riau. Eks vokalis Dewa 19, Ari Lasso juga dijadwalkan bakal hadir.

Konser itu rencananya akan digelar di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepri pada Rabu (2/11) mendatang.

"Rencananya di Batam Dewa 19 akan membawa 30 lagu. Personel Dewa 19 yang akan hadir diantaranya Ahmad Dhani, Ari Lasso, Andra, Virzha, Ello, Yuke, dan Ikmal Tobing menggantikan Agung Yudha yang saat ini mengalami cedera tangan," kata Promotor Saga Indonesia, Aan Nugroho, Senin (24/10/2022).

Selain menyasar fans di Batam dan Kepri, promotor juga menargetkan penggemar dari mancanegara seperti Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam hadir ke lokasi untuk menyaksikan Dewa 19 sekaligus.

"Hingga saat ini, sejumlah persiapan sudah terbilang hampir rampung. Sudah capai 90 persen. Persiapan baik dari segi pengamanan maupun hal pendukung lainnya seperti tim dokter, pemadam kebakaran, hingga antisipasi terkait listrik yang sebagai penopang sound system.Kami juga mempersiapkan tenaga medis dari RS Awal Bros Batam," terang Aan.

Menurut dia, tiket konser Dewa 19 di Batam untuk pembelian promo telah habis. Saat ini penjualan tiket masuk ke harga normal untuk kelas diamond, dengan fasilitas satu sofa satu orang, berikut merchandise asli dari Dewa 19 serta Snack box, dengan harga Rp 2,5 juta. Sementara untuk yang kelas Gold dengan fasilitas satu bangku satu orang, dengan susunan yang telah diatur sedemikian rupa oleh panitia, dibandrol dengan harga Rp 1,5 juta.

"Untuk yang tiket silver kami berikan harga Rp 300 ribu, untuk pengunjung kita ada batasan umur 16 tahun ke atas, dan kita akan open Gate pada pukul 4 sore. Target penonton 5.000 sampai 7.000 penonton. Diharapkan pengunjung tidak membawa makanan dari luar, karena sejumlah both UMKM sudah kami siapkan secara lengkap," ujarnya.

Demi kenyamanan penonton penyelenggara telah menyiapkan berbagai fasilitas lainnya seperti musala dan toilet, selain itu di dalam lokasi juga disediakan stand makanan dan minuman.

"Pintu masuk setiap kelas akan berbeda, setelah masuk ke kawasan konser, pengunjung tidak dibenarkan untuk keluar dengan alasan apapun. Gelang akan digunting pas masuk. Di lokasi semua tersedia, mulai dari mushala hingga fasum lainnya," tambah Aan.

Untuk pembelian tiket, warga Batam dapat melakukan pembelian secara offline dan online melalui website, atau melalui akun media sosial Saga Indonesia. **

#Selebritis

Index

Berita Lainnya

Index