Alasan Ayu Ting Ting Putuskan Pertunangan dengan Muhammad Fardhana

Alasan Ayu Ting Ting Putuskan Pertunangan dengan Muhammad Fardhana
Foto : Ayu Ting-Ting (ist)

GLOBALKEPRI.COM, JAKARTA - Ayu Ting Ting akhirnya mengungkap alasan mengakhiri pertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana. Ayu mengatakan ada hal yang sangat prinsip antara keduanya, sehingga rencana pernikahan mereka batal.
"Ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain," ungkap Ayu Ting Ting Selasa (2/7/2024).

Ayu Ting Ting mengatakan biarlah semuanya hanya keluarganya, teman dan Tuhan yang tahu. Ia tidak akan membuka aib siapa pun. Ayu Ting Ting juga mengatakan ini adalah yang terbaik bagi dirinya dan juga anak semata wayangnya.
"Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan juga Bilqis mungkin ini yang terbaik buat kami masing-masing ya," tuturnya lagi.
"Saya nggak mungkin ngambil langkah sejauh ini, ini tuh bukan waktunya saya main-main juga," tegasnya lagi.

Ayu Ting Ting menyudahi hubungannya dengan Muhammad Fardhana sejak 22 Juni 2024. Kemudian pada 27 Juni kedua keluarga sudah bertemu dan menerima keputusan Ayu Ting Ting dan Fardhana menyelesaikan hubungan pertunangan itu.

"Kamis itu di antara orang tua alhamdulillah sudah secara resmi ya (pertunangan putus)" jelasnya.

Dia membantah rumor putus hubungan dengan Muhammad Fardhana karena masalah ekonomi. Ia mengatakan dirinya bukanlah tipe orang yang selalu meributkan masalah ekonomi.

"Saya tegaskan sekali lagi ya kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini. Kalau cuma memang masalah ekonomi dari awal pun sudah terima," tegasnya.

Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut mengatakan dirinya memang selalu bungkam dari dulu saat ada isu ekonomi menghampiri dirinya. Ia juga membantah soal keluarga Muhammad Fardhana yang tidak mau bersinggungan dengan profesi artis.

"Dari dulu-dulu juga bilangnya masalah mahar dan lain-lain, yang tahu saya dan keluarga saya. Saya bukan tipe orang seperti itu. Nggak ngaruh karena saya mau jadi artis, bukan itu nggak ngaruh," terangnya lagi.

Ayu Ting Ting menegaskan hubungan dengan keluarga Muhammad Fardhana masih baik-baik sampai saat ini.
"Papa sangat menyayangi saya dengan sangat baik, kalian bisa lihat sendiri dan saya menyayangi papa seperti orang tua saya sendiri. Papa menghargai saya, kita masih menjaga hubungan dengan baik," urainya lagi.

Janda satu anak itu juga menambahkan seluruh keluarga Muhammad Fardhana sangat menerima masa lalunya.

"Kami sudah bisa menerima satu sama lain, nggak ada pengaruhnya kok (masa lalu)" lanjut Ayu Ting Ting.

Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, juga sudah menegaskan hubungan putranya dengan Ayu Ting Ting tinggal kenangan.

"Kalau hubungan mereka ya memang sudah putus dan nggak berlanjut," kata Dharsyi.

harsyi Akib tak mengetahui alasan pasti soal putranya tak melanjutkan hubungannya dengan pelantun Sambalado itu.

"Mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri nya. Sejak kapan putusnya pastinya saya nggak tahu yang tahu hanya mereka berdua. Mereka sudah sama-sama setuju mengakhiri sebagai orang tua harus menerima apapun keadaannya kan itu mungkin hikmah bagi itu," tutur Dharsyi Akib.
 

#Selebritis

Index

Berita Lainnya

Index