Bocah 5 Tahun di Sei Beduk Tewas Diduga Dianiaya Pacar Ibunya

Bocah 5 Tahun di Sei Beduk Tewas Diduga Dianiaya Pacar Ibunya
Ilustrasi.

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Seorang balita berinisial AF (5) harus merenggang nyawa setelah dianiaya oleh seorang pria yang disebut-sebut pacar ibu sang balita.

Jadian tersebut diketahui di wilayah hukum Polsek Sei Beduk pada Kamis (03/11/2022). Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batuaji, namun nyawanya tak tertolong.

Menurut sumber di rumah sakit, korban mengalami luka lebam di wajah dan pendarahan di bagian kepala. "Korban sampai di IGD sudah dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 19.00 WIB. Korban langsung dibawa ke kamar jenazah," ujar sumber di RSUD EF Batam, yang namanya tidak mau dipublikasi.

Saat diperiksa jenazah korban ditemukan luka lebam akibat hantaman benda tumpul di wajah dan kepala. Kepalanya alami pendarahan dan diduga dibanting oleh pelaku.

Sementara itu, Polsek Sei Beduk membenarkan kejadian ini dan belum mau berkomentar banyak karena masih dalam penyelidikan. Pelaku penganiaya yang berujung pada meninggalnya sang bocah lelaki tadi diinformasikan sudah ditangkap untuk diproses lebih lanjut.

"Masih kami dalami. Mau gelar perkara dulu, nanti ya info selanjutnya," ujar Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Iptu Yustinus Halawa.

#Hukum & Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index