Operasi Pekat Seligi 2022, Polres Karimun Sita Kembang Api dan Petasan

Operasi Pekat Seligi 2022, Polres Karimun Sita Kembang Api dan Petasan
Razia petasan dan kembang api oleh tim Operasi Pekat Seligi Polres Karimun. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Operasi Pekat Seligi 2022 Polres Karimun pada Senin (5/12/2022) dilaksanakan di 4 lokasi berbeda untuk menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tim Operasi Pekat Seligi melaksanakan razia di Paya Labu Desa Pangke Kecamatan Meral, Jl. Trikora kelurahan Tanjung Balai kecamatan Karimun, Jl. Bukit Senang RT. 04 RW. 06 Kelurahan Tanjung Balai Kota Kecamatan Karimun dan Jl. Telaga Riau RT. 09 RW. 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun.

"Hasil razia berhasil diamankan kembang api dan petasan. Kemudian barang bukti dibawa ke Mapolres," ujarnya Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Kapolres mengungkapkan, kegiatan ini digelar dalam rangka menciptakan Kabupaten Karimun yang aman dan kondusif dengan sasaran penyakit masyarakat seperti pekerja di bawah umur, prostitusi, pornografi, kepemilikan senjata tajam, petasan/kembang api hingga narkoba.

"Kita tidak ingin muncul gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu saat masyarakat melakukan aktifitas," ungkap Kapolres.

"Terlepas dari peran Polri, tentunya kerja sama dari masyarakat dan instansi terkait sangat kita butuhkan dengan bersama-sama menjaga situasi agar terus kondusif dan jauh dari pelanggaran hukum," tutupnya.

#Hukum & Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index