Gay Pengangguran di Batu Aji Sodomi Anak di Bawah Umur hingga 3 Kali

Gay Pengangguran di Batu Aji Sodomi Anak di Bawah Umur hingga 3 Kali
Seorang gay pengangguran di Batu Aji, AK (baju orange), pelaku sodomi terhadap anak di bawah umur.

GLOBALKEPRI.COM. BATAM -  Anggi Mario (25) menjadi korban pengeroyokan oleh dua pemuda, Redy Yarofi 30) dan Reza Kurniawan (25), di Ruli Kampung Bumi Aji, Kelurahan Sungai Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kamis (6/4/2023) sekitar pukul 18.00 Wib.

Redy Yarofi dan Reza Kurniawan melakukan aksi kejinya di depan orang tua korban. Aksi sadis kedua pemuda --yang diketahui merupakan abang kandung istri siri korban, direkam oleh warga yang melihat.

Menurut keterangan korban, kasus penganiayaan yang dialaminya bermula saat dirinya cek cok mulut dengan istri sirihnya karena berbeda pendapat. Namun, sang istri malah mengadukan kasus tersebut kepada abangnya.

Korban saat kejadian berada di belakang rumah orang tuanya, dan didatangai oleh kedua pelaku. Pelaku langsung memarahi korban dan mengikat tangan sambil memukuli korban yang sudah tak berdaya.

Tidak puas sampai di situ, kedua abang iparnya pun membawa korban ke hadapan orangnya dan kembali memukuli korban hingga mengalami luka lebam di wajah dan di bagian punggung.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Yuda Firmansyah, membenarkan kasus penganiayaan yang dialami Anggi. Setelah menerima laporan, kedua pelaku akhirnya dibekuk di Taman Cipta Laguna, Kelurahan Tembesi.

"Tadi pagi kedua pelaku berhasil kita tangkap bersama barang bukti berupa dua unit sepeda motor yang digunakan pelaku, dan 1 kaos warna hitam sebagai alat yang digunakan untuk mengikat tangan korban," ujarnya Yuda Firmansyah, yang mengaku masih mendalami kasus tersebut.
 

#Hukum & Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index