Potret Lawas Bung Karno Nyanyi Bareng Murid TK, Netizen 'Sekarang Mereka Kakek Nenek'

Potret Lawas Bung Karno Nyanyi Bareng Murid TK, Netizen 'Sekarang Mereka Kakek Nenek'
Potret Lawas Bung Karno Nyanyi Bareng Murid TK, Netizen 'Sekarang Mereka Kakek Nenek'

GLOBALKEPRI.COM. JAKARTA - Presiden Soekarno selain pandai berpolitik juga seorang seniman yang andal. Salah satu bukti adalah lagu yang diciptakannya berjudul Bersuka Ria.

Lagu tersebut sangat populer di zamannya dan dinyanyikan oleh masyarakat dari semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
Sebuah video memperlihatkan momen Bapak Proklamator nyanyi bersama dengan anak-anak TK di istana lagu Bersuka Ria ciptaannya sendiri. Simak ulasannya sebagai berikut.

Presiden Soekarno Nyanyi Lagu Suka Ria
Sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @pojokarsipid memperlihatkan presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno bernyanyi bersama anak-anak TK yang memakai seragam berwarna putih.
Lagu yang dinyanyikan Bung Karno dan anak-anak TK itu berjudul Suka Ria. Lagu itu diciptakan oleh Bung Karno dan dinyanyikan beberapa penyanyi terkenal pada waktu itu seperti Titiek Puspa, Nien Lesmana, Bing Slamet, dan lain sebagainya.

Diketahui video tersebut diambil pada tahun 1966. Tahun-tahun terakhir Bung Karno menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia. Setahun setelahnya, ia digantikan oleh Soeharto.
Netizen Soroti Usia Anak TK
Video momen kebersamaan Bung Karno dengan anak TK yang sedang bernyanyi di halaman istana itu membuat warganet salah fokus. Alih-alih ikut nyanyi bareng Bung Karno, netizen justru menyoroti usia dari anak-anak yang duduk di samping presiden.

Warganet mengatakan bahwa anak-anak yang bernyanyi dengan Bung Karno itu sekarang sudah menjadi kakek nenek dan memiliki seorang cucu.
“Berarti anak-anak kecil itu sekarang umurnya 60 tahun ke atas ya,” tulis akun @buyutu***

“Apa kabar sekarang anak-anak TK yang ada di situ? Pada punya cucu kah?” tulis akun @galuha***
“Anak-anak itu sekarang udah pada nenek-nenek dan kakek kakek,” tulis akun kubig***
 

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index