Mengenal Srikandi Global Kepri Club, Memiliki Paras Cantik dan Ramah

Mengenal Srikandi Global Kepri Club, Memiliki Paras Cantik dan Ramah
Dian Dwi Martha

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Jika membahas tentang Woodball tim, tak lepas dari Srikandi nya. Ya kita lagi membahas Srikandi Global Kepri Woodball Club. Batam (17/10/2023).


Dian Dwi Martha atau sering disapa Dian, Atlit GK Club yang berparas cantik, ramah senyum dan bersahaja. Dian adalah Putri bungsu dari pasangan Desiman Roqib dan Jeni Mature. 


Dian lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanahan Nasional, memiliki hobi yang cukup banyak, selain bermain Woodball, Dian sering menghabiskan waktu dengan rebahan, joging, Voli dan traveling. 

Dian mulai mengenal Woodball dari sang ibu Jeni Mature.

Ibunda Dian setiap Minggu mengajak bermain Woodball di MTC. Lama kelamaan Dian menyukai Woodball. Ibunda nya berharap Dian bisa menjadi atlit Woodball yang berprestasi, bisa mewakili Batam diajang kompetisi.

Setiap Minggu Dian dilatih mantan atlit Woodball Nasional, Johan selaku pelatih terus memberikan edukasi, baik teknik, didalam dan diluar lapangan. Johan berharap dian bisa menjadi andalan di GK Club dan bisa merebut emas diajang Porprov dalam katagori putri.


Dian berharap bisa terus melatih kemampuan dian bermain woodball dengan baik menjadi lebih baik sehingga bisa jadi atlet yang profesional.


Sangat wajar sosok Dian digandrungi banyak kaum Adam, selain cantik Dian mudah bergaul dengan teman-teman baru. Dian juga suka film Action dan musik pop untuk menemani rebahan dirumah.


Dian yang memiliki darah Jawa, melayu ini mempunyai makanan favorit seblak dan ayam bakar. 

Wanita 21 tahun ini pernah memiliki cita-cita jadi jadi polwan. "Dulu cita - cita pengen jadi Polwan tapi, ngak kesampaian, sekarang pengenya jadi pengusaha aja, Semoga dengan bergabung di Global Kepri Club bisa mewarnai Woodball di Kepri khususnya Batam," ujar Dian. **

 

 

 

 

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index