Luhut Tegaskan Loyal ke Jokowi: Komandan yang Patut Didukung at All Cost

Luhut Tegaskan Loyal ke Jokowi: Komandan yang Patut Didukung at All Cost
Foto: Kris/Biro Pers Sekretariat Presiden

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan tak akan mundur dari jabatannya. Luhut mengaku loyal kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya nggak akan pernah mundur dari Pak Jokowi. Saya tetap akan loyal kepada Pak Jokowi sampai saat terakhir dia mungkin sudah tidak membutuhkan saya," kata Luhut dalam postingan Instagram-nya @luhut.pandjaitan, Sabtu (28/10/2023).

Luhut menganggap Jokowi sebagai komandan yang patut didukung. Dia menyebut Jokowi patut didukung dengan segala cara selama dirinya masih berjuang untuk negara.

"Dan karena saya anggap Pak Jokowi ini seorang komandan yang patut didukung at all cost oleh siapa pun kalau dia masih punya karakter untuk Republik ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Luhut juga membicarakan soal kereta cepat Jakarta-Surabaya yang dikatakan telah memiliki perjanjian lagi dengan China setelah kereta 'Whoosh' telah resmi beroperasi. Dia menyebut Indonesia mendapatkan bunga rendah dari China dibanding negara lainnya.

"Apa yang terjadi sekarang kan sudah bagus. Pak Jokowi mau kereta api cepat Jakarta-Surabaya diteruskan lagi, tadi saya dengan perjanjian dengan China juga jalan. Malah bunganya jauh lebih murah daripada bunga yang ditawarkan banyak negara lain," katanya.

"Dan teknologinya, kita sudah buktikan, dan kita sudah punya pengalaman, kan ini kunci pertama ini adalah pembebasan tanah yang tidak jelas-jelas itu, sekarang kita punya pengalaman, we don't have a problem anymore," tambahnya.

 

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index