Suharjono Caleg Gerindra dari Partai Demokrat Minta Masyarakat Agar Teliti Sebelum Memilih

Suharjono Caleg Gerindra dari Partai Demokrat Minta Masyarakat Agar Teliti Sebelum Memilih
Anggota DPRD Sumbar dari Partai Demokrat, Suharjono. (ist)

GLOBALKEPRI.COM.PASAMAN- Dalam pertemuan dengan Ninik Mamak dan Tokoh masyarakat Sundata Utara, Senin (15/1), Suharjono Anggota DPRD Sumbar yang juga calon Legeslatif nomor urut 2 dari partai Demokrat mengatakan, dalam menjalankan moto politiknya, dia selalu mengedapankan politik jelas, tegas, santun dan ramah kepada masyarakat.

Membangun etika politik yang jelas dan tegas dan disampaikan dengan cara yang santun mutlak diperlukan bagi perkembangan kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

"Kita tahu pemilu ini menjadi perhatian yang luas bagi masyarakat dalam menentukan figur serta memilih siapa yang akan menjadi wakilnya yang duduk di kursi Legeslatif.

"Telitilah sebelum menentukan pilihan dan pilihlah sesuai hati nurani agar tidak menyesal lima tahun kedepan," pinta prianyang akrab disapa Bang Jono.

Kepada sesama Calon Legislatif mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat serta DPD dalam menyosialisasikan lakukanlah dengan etika berpolitik yang baik dan diharapkan mampu menciptakan suasana harmonis, dengan mendahulukan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Selanjutnya ia minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Pasaman dan Pasaman Barat, agar Pemilu bisa berjalan lancar dan mari bersama- sama datang ke Tempat Pemilihan Suara ( TPS ) pada hari Rabu 14 Februari 2024 nanti.pintanya. (fauzi)

Berita Lainnya

Index