KPU Pasaman Gelar Doa Bersama Agar Pemilu Berjalan Sukses

KPU Pasaman Gelar Doa Bersama Agar Pemilu Berjalan Sukses
Kegiatan Tabliq dan doa bersama digelar KPU Pasaman dan jamaah Masjid Agung Al Muttaqin, Kamis (8/2/24). (fauzi/transkepri.com).

GLOBALKEPRI.COM.PASAMAN - KPU Kabupaten Pasaman gelar Tabligh Akbar dan Doa bersama semoga pelaksanaan Pemilu, 14 Februari 2024 berjalan aman dan sukses.

Kegiatan Tabliq dan doa bersama dihadiri langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS, jajaran KPU Pasaman, Kepala OPD, Polres Pasaman dan jamaah Masjid Agung Al Muttaqin, Kamis (8/2).

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Yuli Ardi.SH mengatakan, kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan tersebut merupakan salah satu agenda tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024, dengan doa bersama ini kita berharap kegiatan pemilu yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses," ujar Yuli Ardi.

Sementara Bupati Pasaman Sabar AS saat menyampaikan arahanya menyebutkan bahwa pemerintah daerah mengapresiasi kerja keras seluruh pihak terkhusus KPU Pasaman dalam mempersiapkan Pemilu yang baik, termasuk kegiatan yang sedang dilaksanakan saat ini.

Kemudian Sabar AS mengajak masyarakat untuk bisa hadir di TPS, menggunakan hak pilihnya karena suara kita adalah penentu nasib bangsa lima tahun kedepan.

"Mari kita pergunakan hak pilih kita dengan bijak dan memilih orang yang kita anggap sesuai dengan hati nurani kita, hingga nantinya bisa membangun bangsa ini terkhusus Kabupaten Pasaman," katanya.

Bertindak selaku ustad pencermah dan pemimpin doa pada kegiatan tersebut Ketua MUI Pasaman Nasbin Panyahatan Lc MA. Dalam ceramahnya menjelaskan tentang pentingnya memihara kepercayaan masyarakat dan kejujuran dalam memilih.

"Pilihan kita nanti akan dipertanggung jawabkan pada Allah SWT, karena suara kita menentukan pemimpin yang akan memimpin bangsa," pesannya. (fauzi)

 


 

Berita Lainnya

Index