Pria.di Batam Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Terkait Hutang-piutang

Pria.di Batam Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Terkait Hutang-piutang
Seorang pria berinisial J ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Tiban Sekupang, Batam, Kepri, Rabu (6/3/2024). Diduga pria tersebut tewas dibacok. (rd/transkepri.com)

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Seorang pria berinisial J ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Tiban Sekupang, Batam, Kepri, Rabu (6/3/2024). Diduga pria tersebut tewas dibacok.

Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizky Saputra membenarkan kejadian pembacokan tersebut. Pelaku pembacokan diketahui langsung menyerahkan diri ke Satreskrim Polresta Barelang.

"Benar, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polresta Barelang," kata Rizky.

Saat ini unit Reskrim Polsek Sekupang dan Satreskrim Polresta Barelang telah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Saat terduga pelaku menyerahkan diri ke Polresta, kemudian Satreskrim dan Unit Reskrim Polsek mengamankan TKP," ujar Rizky.

Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah. Di lokasi kejadian juga ditemukan parang yang diduga digunakan oleh pelaku untuk membacok korban.

Motif pembacokan masih didalami pihak kepolisian. Namun, dugaan sementara kejadian itu akibat utang piutang atau terkait masalah uang.

"Motif masih dalam penyelidikan lebih lanjut, namun dugaan sementara utang piutang. terkait masalah uang," ujar Rizky. (ridho)

#Hukum & Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index