Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Ketua PSI Batam Dipecat

Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Ketua PSI Batam Dipecat
Foto: Ketua DPW PSI Kepulauan Riau

GLOBALKEPRI.COM, BATAM - Ketua DPW PSI Kepulauan Riau (Kepri), Anto Duha, sudah mendapat kabar penangkapan Ketua DPD PSI Batam, Susanto terkait kasus narkoba. Setelah penangkapan itu PSI Kepri sudah mengambil keputusan untuk memecat Susanto.
"Benar, penangkapan oleh Satres Narkoba Polresta Barelang. Kami tidak mentoleransi tindak pidana seperti penyalahgunaan narkoba ini," kata Anto di Batam, Kamis (6/6/2024).

Anto menyebut atas kejadian tersebut, PSI Kepulauan Riau langsung memberikan tindakan tegas berupa pemecatan dan penarikan KTA Susanto.
"Yang bersangkutan sudah kami pecat dari jabatan Ketua DPD Kota Batam dan keanggotaan PSI dan menarik KTA yang bersangkutan," ujarnya.
"Kita mendukung polisi melakukan memberantas narkoba dan tidak akan mengintervensi, PSI mempersilakan aparat hukum untuk melanjutkan kasus ini," ujarnya.

Terkait kasus narkoba yang menjerat ketua DPD PSI Batam, Anto mengaku belum berkoordinasi dengan Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep. Namun Ia menyebut dirinya telah mengkoordinasikan kejadian itu ke beberapa pengurus DPP PSI.

"Belum koordinasi dengan Ketua umum, tapi koordinasi dengan beberapa orang di DPP," ujarnya.
 

#Hukum & Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index