Tinggi Protein Rendah Kalori, Tahu Ayam Balado Ini Cocok Dijadikan Menu Diet Sehat

Tinggi Protein Rendah Kalori, Tahu Ayam Balado Ini Cocok Dijadikan Menu Diet Sehat
Manis dan Sedap/Mad About Protein

GLOBAKEPRI.COM, JAKARTA - Menjalani gaya hidup sehat belakangan ini banyak dijalani masyarakat, terutama sejak pandemi melanda terakhir kali. Orang-orang kini jadi lebih waspada dalam menjaga kesehatan tubuh.

Daripada harus menunggu sakit, kesadaran hidup sehat pun akan lebih baik diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan cara yang lebih menyenangkan. Selain rajin berolahraga dan cukup istirahat, juga tak lupa mengonsumsi makanan bergizi.

Makanan bergizi ini pun sebaiknya diprioritaskan yang rendah kalori, tapi tinggi protein. Bukan saja dapat membantu tubuh mendapatkan energi lebih lama, protein juga bisa meningkatkan massa otot, sehingga hasil berolahraga tampak lebih nyata.

Namun, jika masih bingung menentukan takaran komposisi nilai gizi yang seimbang ini, maka bisa pesan makanan sehat di Mad About Protein. Pelapak kuliner asal Jakarta ini jagonya makanan lezat sekaligus juga menyehatkan.
Salah satu menu andalannya yang bisa dicoba adalah tahu ayam balado. Tak hanya enak disantap, kuliner satu ini juga tinggi protein dan rendah kalori, sehingga cocok dijadikan menu diet sehat sehari-hari.

Dobel Protein 
Menu tahu ayam balado yang dihadirkan oleh Mad About Protein ini menghadirkan komposisi dobel protein, dari ayam dan juga tahu. Jumlah kalorinya hanya sebesar 536 kcal.

Sementara kandungan proteinnya sebesar 50 gram, dengan kandungan lemak hanya sebesar 32 gram dan karbohidrat sebesar 12 gram saja. Dengan kandungan tersebut, tubuh bisa berenergi lebih lama.

Ada Pilihan Menu Reguler
Selain paket dobel protein, Mad About Protein juga menghadirkan pilihan menu tahu ayam balado reguler dengan kandungan 494 kcal. Di mana kandungan proteinnya sebesar 30 gram, lemak 18 gram dan karbohidrat 53 gram.
Berbeda dengan menu dobel protein yang bisa untuk tiga kali makan, paket tahu ayam balado reguler ini cukup untuk satu kali sajian saja.

Tak Mengesampingkan Rasa
Sekalipun fokusnya menghadirkan menu-menu yang menyehatkan, nyatanya Mad About Protein tak mengesampingkan rasa. Demi menghadirkan cita rasa berkualitas, bahan-bahan baku yang dipilih juga tak sembarangan.

Baik ayam dan tahu yang digunakan dipilih yang masih segar. Begitu juga dengan sayuran dan bumbu-bumbunya, semua dipilih yang alami, tanpa menggunakan MSG maupun pengawet. Jadi, aman dikonsumsi oleh siapa saja.

Demi mempertahankan kualitas rasa ini pula, pelanggan yang ingin memesan beragam menu diet sehat, termasuk tahu ayam balado di Mad About Protein sebaiknya melakukan pre-order beberapa hari sebelumnya.
Biar lebih mudah pesannya, pre-order melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini. (mrdk)

#Kuliner

Index

Berita Lainnya

Index