CS Tikam Karyawan Nagoya Foodcourt, Tak Terima Ditegur

CS Tikam Karyawan Nagoya Foodcourt, Tak Terima Ditegur
CS, pelaku penikaman karyawan Nagoya Foodcourt bernama Egy. (Putra/BTD)

GALOBALKEPRI.COM, Batam - Seorang pria berinisial CS (28) diamankan jajaran Reskrim Polsek Lubuk Baja usai menikam karyawan Nagoya Foodcourt bernama Egy.

Akasi penikaman ini terjadi di Nagoya Foodcourt pada Kamis (19/5/2022) sekira pukul 00.30 WIB. CS yang dalam kondisi mabuk menikam Egy di bagian dada karena tak terima ditegur korban.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono mengatakan, penangkapan ini berawal dari adanya laporan salah seorang warga bernama Egi, korban penusukan di Nagoya Foodcourt.

"Mendapati laporan tersebut, unit Reskrim Polsek Lubuk Baja langsung turun ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku CS," kata Budi, Jumat (20/5/2022).

Ia menjelaskan, penusukan ini berawal saat korban melihat pelaku tengah memaksa temannya untuk minum bir di Nagoya Foodcourt. Iba melihat hal itu, korban langsung menegur pelaku agar tidak memaksa temannya meminum bir.

Tidak terima ditegur oleh korban, pelaku langsung mendorong korban dan terjadi adu mulut antara keduanya. Korban pun sempat mendekati pelaku untuk minta maaf.

"Tapi saat korban mendekati pelaku, pelaku CS malah mengeluarkan pisau lipat dan menikam ke arah dada korban," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mendapatkan luka di bagian dadanya. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk berobat dibantu oleh rekan-rekannya. Seusai berobat, korban dan teman-temannya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Baja.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota kepolisian langsung melakukan pencarian dan berhasil menangkap pelaku tidak jauh dari tempat kejadian.

"Barang bukti yang diamankan satu buah pisau lipat berbentuk kunci dan kaos korban yang berlumuran darah. Saat ini pelaku CS tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Lubuk Baja," tutupnya. (btd)

#Hukum & Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index