5 Hakim PN Batam Dapat Promosi Jabatan dari MA

5 Hakim PN Batam Dapat Promosi Jabatan dari MA
Ketua PN Batam Mashuri Effendi memberikan bingkisan kepada 5 hakim yang dapat promosi jabatan dari MA. (Paskalis Rh/BTD)

GLOBALKEPRI.COM.  Batam - Pengadilan Negeri Batam menggelar acara perpisahan 5 hakim yang mendapatkan promosi jabatan dari Mahkamah Agung, Kamis (16/6/2022).

Acara perpisahan dipimpin langsung Ketua PN Batam, Mashuri Effendi diikuti seluruh hakim dan pegawai di lingkungan PN Batam.

"Selamat atas promosi jabatan dari Mahkamah Agung. Semoga jabatan yang diemban menjadi ibadah bagi kita semua. Saya sebagai pimpinan di PN Batam memohon maaf apabila ada tingkah laku yang kurang berkenan," kata Mashuri saat memberikan kata sambutan.

Selain mengucapkan selamat perpisahan, Mashuri juga memberikan apresiasi kepada para hakim yang mendapatkan promosi jabatan atas jasa dan dedikasinya selama bertugas di PN Batam.

Mashuri menjelaskan, mutasi atau promosi jabatan yang didapatkan para hakim berdasarkan hasil penilaian Tim Promosi dan Mutasi (TPM) Mahkamah Agung (MA) dengan sistem pengawasan terkait kinerja hakim, selama menjalankan tugas di PN Batam.

"Alih tugas atau mutasj jabatan, merupakan hal yang biasa dan rutin dilaksanakan di lingkungan Pengadilan dengan tujuan untuk kebutuhan organisasi, penyegaran dan pembinaan karier para hakim," ujarnya.

Selama bertugas di Batam, lanjut dia, kelima hakim ini merupakan sosok yang baik, berdedikasi, pekerja keras sehingga dapat memberikan warna baru di lingkungan PN Batam. Ia berharap dengan promosi tersebut beliau (Para Hakim) meraih kesuksesan ditempat yang baru.

"Semoga ditempat yang baru, beliau-beliau ini dapat meraih kesuksesan," pungkasnya.

Adapun hakim-hakim yang mendapatkan promosi jabatan,, adalah:
1. Hakim Marta Napitupulu, dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tarutung, Sumatera Utara.
2. Hakim Yoedi Anugrah Pratama mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bontang.
3. Hakim Ferdinaldo Hendrayul Bonodikun mendapatkan promosi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Baturaja, Sumatera Selatan.
4. Hakim Indriani di mutasikan ke PN Padang, Sumatera Barat sebagai hakim anggota.
5. Hakim Adiswarna Chainut Putra, mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Payakumbuh.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index