IKA UNSRI Kepri-Singapore Dilantik, Dr Agung: Kiprah Alumni UNSRI di Pentas Nasional Membanggakan

IKA UNSRI Kepri-Singapore Dilantik, Dr Agung: Kiprah Alumni UNSRI di Pentas Nasional Membanggakan
Pengurus IKA UNSRI Kepri-Singapore saat dilantik

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sriwijaya (UNSRI) pusat, Dr Agung Firman Sampurna melantik pengurus IKA UNSRI Kepri-Singapore, Sabtu (18/06/22) bertempat di Best Western Premiere Hotel Panbil Batam.

Adapun Ketua IKA UNSRI Kepri-Singapore untuk periode kepengurusan 2019-2022 dipercayakan kepada dr Candra Friyadi MH.Kes.

Ketua IKA UNSRI Pusat, Dr Agung Firman Sampurna memberi sambutan

 

Dalam sambutannya, Ketua IKA UNSRI Pusat yang juga merupakan Ketua  Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, meminta kepada alumni UNSRI di Kepri dan dimanapun berada agar senantiasa menunjukkan peran dan kiprahnya di masyarakat.

"Teruslah berkiprah di masyarakat. Saat ini kita boleh berbangga, karena alumni UNSRI  sudah banyak berkiprah di pentas nasional. Mereka banyak mengisi posisi penting baik di pemerintahan, BUMN, diplomat dan lain sebagainya," papar Agung Sampurna.

Wali Kota Batam/Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi memberi kata sambutan

 

Pria yang juga menjabat Ketua Umum PB PBSI ini turut mengapresiasi kiprah alumni UNSRI yang ada di Kepri dan Singapore. Dia berpesan, aplikasikanlah ilmu yang diperoleh selama di UNSRI untuk kemajuan daerah dan masyarakat.

Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi yang hadir pada kesempatan itu, tak lupa mengapresiasi kiprah alumni UNSRI di Kepri maupun Batam pada khususnya.

Alumni dan undangan yang hadir, di antaranya, Kadispora Batam Zulkarnain, Waka KONI Batam Aldi Samjaya dan dr Azharul

 

"Banyak alumni UNSRI yang berkiprah di daerah ini. Saya menyampaikan terimakasih. Dan mari bersama kita bangun daerah yang kita cintai ini," pinta Rudi. **

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index