Tya Ariestya Ungkap Sang Suami Cermat dalam Pilih Camilan Anak

Tya Ariestya Ungkap Sang Suami Cermat dalam Pilih Camilan Anak
Figur publik Tya Ariestia

GLOBALKEPRI.COM. JAKARTA  -  Figur publik Tya Ariestia mengakui peran ibu begitu penting dalam memilih asupan bagi anak. Hal itu tidak terkecuali dalam pemilihan camilan.
Bahkan, menurut Tya, dia dan suami, Irfan Ratinggang, terkadang bersaing dalam mengurus buah hati, termasuk memperhatikan apa saja yang dikonsumsi. Perempuan 36 tahun menerapkan waktu maupun porsi ngemil si kecil agar tidak berlebihan.
"Suami aku juga sangat bisa diandalkan mengurus anak, bahkan kalau camilan dicek dulu semua sama dia, rasa, kandungan, jadi kita bersaing dalam pemilihan kebutuhan anak," ujar Tya dalam konferensi pers "Kolaborasi Mini OREO dan Cadbury Lickables dengan Minions Partnership Campaign" di Jakarta, Selasa (28/6/2022).
Bagi Tya, mengemil juga dapat dimanfaatkan sebagai waktu berkualitas untuk sekeluarga. Sambil mengemil, banyak hal yang bisa dilakukan bersaa.
Menurut Tya, ada masa-masa mengajarkan eksplorasi, menanamkan pelajaran tertentu saat waktu mengudap. Begitu juga mengasah kreativitas dan motorik anak lewat warna maupun hadiah yang dihadirkan dari makanan yang disajkani.

"Sambil ngemil, bisa eksplorasi, bisa bikin puding, mengenalkan warna, stimulasi motorik jadi lebih pintar memilih camilan," kata ibu dua anak tersebut.
 

#Selebritis

Index

Berita Lainnya

Index