Pangeran Harry dan Meghan Markle Kunjungi Oprah Winfrey

Pangeran Harry dan Meghan Markle Kunjungi Oprah Winfrey
Pangeran Harry dan Meghan Markle

GLOBALKEPRI.COM.  JAKARTA - Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle terlihat mengunjungi Oprah Winfrey di rumahnya di Montecito, California, AS pada akhir pekan lalu. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu menghabiskan sekitar satu jam di mansion Winfrey yang bernilai 100 juta dolar AS (sekitar Rp 1,4 triliun).
Harry dan Markle, yang berteman dekat dengan Winfrey, berkendara dari rumah mereka dengan mengenakan kacamata hitam dan topi bisbol. Markle yang merupakan mantan bintang Suits berusia 40 tahun itu duduk di belakang dengan wajah segar saat mengobrol dengan temannya Janina Gavankar di kursi penumpang di depan.
Ada kursi bayi di tempat duduk penumpang, meskipun tidak jelas apakah ada anak-anak Harry dan Markle dalam perjalanan tersebut. Ada sejumlah petugas keamanan yang mengikuti mobil mereka dari belakang.

Tidak diketahui apakah kunjungan itu untuk urusan bisnis atau bersenang-senang. Perwakilan dari Harry dan Markle tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Page Six. Namun, pertemuan itu bisa berarti bahwa kolaborasi lain bisa dilakukan antara mereka.

Wawancara Winfrey dalam talk show pada Maret 2021 dengan Harry dan Markle menjadi berita utama. Kala itu, Markle mengklaim anggota keluarga kerajaan memiliki "kekhawatiran" tentang warna kulit putra mereka nantinya.
Markle juga mengungkapkan bahwa dia mengalami pikiran untuk bunuh diri setelah menikah pada Mei 2018. Ia mengklaim tidak menerima bantuan dari Istana Buckingham.
Harry saat ini memiliki memoar senilai 20 juta dolar AS (sekitar Rp 297 miliar) dalam karya-karya tentang hidupnya sebagai seorang bangsawan. Sebuah sumber mengatakan bahwa buku tebal itu tidak dimaksudkan untuk menjadi balasan untuk keluarganya di tengah keterasingannya dari ayahnya, Pangeran Charles dan saudara laki-lakinya, Pangeran William.

Harry dan Markle juga telah menandatangani kontrak dengan Netflix untuk membuat dokumenter di rumah. Mereka mempekerjakan sutradara berhaluan kiri yang dinominasikan Oscar, Liz Garbus, untuk mengepalai proyek tersebut. Keluarga Sussex itu pindah ke AS pada awal 2020, setelah berhenti dari tugas kerajaan mereka. **

#Selebritis

Index

Berita Lainnya

Index