Mulai dari Surya Paloh, KASAD dan Irwasum Polri Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Wako Batam

Mulai dari Surya Paloh, KASAD dan Irwasum Polri  Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Wako Batam
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat foto bersama

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Resepsi pernikahan Rani Rafitriyani dan Kapten Inf Harry Rezeki Utama Siregar, di Hotel Radisson, Batam, Sabtu (30/7/2022) dihadiri banyak tokoh, di antaranya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Agung Budi beserta sejumlah tamu dan undangan lainnya.

Rani, merupakan putri kedua dari Wali Kota (Wako) Batam yang juga merupakan Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina.

Sementara Harry, merupakan putra dari Zulbakti Siregar dan Rismawati Lubis yang merupakan perwira pertama TNI AD berpangkat Kapten.

Sesaat sebelum menaiki pelaminan, kedua mempelai terlebih dahulu menjalani prosesi pedang pora, merupakan tradisi melepas masa lajang seorang perwira yang dilakukan rekan-rekan Harry dari TNI. Prosesi tersebut dipimpin oleh Komandan Korem 033/WP, Brigjen Yudi Yulistyanto.

Rani dan Kapten Harry saat menjalani prosesi Pedang Pora

 

Pada resepsi pernikahan tersebut, Rani yang juga merupakan Ajudan Wakil Gubernur Kepri mengenakan gaun pengantin berwarna hijau. Sedangkan mempelai pria terlihat gagah dengan Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB) TNI AD.

Terlihat hadir dalam resepsi yang berlansung dari pukul.13.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB itu, Sesmenko perekonomian Susiwijono, Gubernur Sumut Letjen (Purn) TNI Edy Rahmayadi, Isnpektur Seskoad, Brigjen Jimy Ramoz.

Kemudian juga hadir, Gubernur Kepri Ansar Ahmad beserta Forum Komunikasi pimpinan daerah di Kepri, para FKPD Kota Batam, para Ketua Parpol, Ormas, OKP dan tokoh masyarakat Kepri.

Para perwira TNI melakukan prosesi Pedang Pora

 

Resepsi Pernikahan di Golden Prawn.

Rangkaian acara pernikahan Rani dan Harry, masih digelar hari Minggu (31/07/22) ini. Semua masyarakat kota Batam dan Kepri diundang dalam resepsi yang digelar di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, mulai pukul 09.00 WIB pagi hingga 17.00 WIB sore, ini.

Undangan resepsi tersebut disebar secara terbuka dan diprediksi jumlah tamu yang hadir bakal membludak, karena panitia tidak membatasi tamu yang hadir. **
 

#Serba Serbi

Index

Berita Lainnya

Index