Laudya Cynthia Bella Akui Istiqomah di Jalan Allah Adalah Hal Terberat

Laudya Cynthia Bella Akui Istiqomah di Jalan Allah Adalah Hal Terberat
aktris Laudya Cynthia Bella mengaku masih berjuang menjadi manusia yang lebih baik. (ilustrasi)

GLOBALKEPRI.COM. JAKARTA -- Setelah memutuskan berhijab, aktris Laudya Cynthia Bella mengaku masih berjuang menjadi manusia yang lebih baik. Selama proses mendekatkan diri kepada Allah, Bella mengaku bahwa hal terberat yang ia rasakan adalah berjuang untuk tetap istiqomah dan setia di jalan Allah Swt.

“Sampai saat ini masih berjuang untuk menjadi hamba Allah yang dicintai-Nya, karena itu berat sekali. Tantangannya sampai detik ini yang terberat adalah saya tidak tahu saya bisa istiqomah atau tidak sampai akhir. Itu tantangan terbesar. Semoga Allah jaga lisan saya,” kata Bella dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Ahad (31/7/2022).
Ia kemudian berbicara soal bagaimana ujian berat yang dialami menjadi sebuah titik balik dalam hidupnya. Meski tak bercerita detail perihal ujiannya, namun ia mengaku mendapat hidayah dari ujian yang dihadapinya. Bella semakin yakin bahwa dirinya sangat membutuhkan Allah Swt.

“Titik balik saya waktu itu saya mendapatkan ujian dari Allah dan itu ujian yang sangat berat. Buat saya alhamdulillahnya dalam ujian yang dikasih itu Allah kasih taufiq, kasih rasa bahwa saya lemah, karena saya lemah maka saya butuh yang kuat,” jelas dia.

Sosok Bella yang menginspirasi, membuatnya didapuk menjadi brand ambassador aplikasi ibadah bagi umat muslim, QalbyApp. Fitur unggulannya seperti jadwal shalat dan arah kiblat, digital Alquran, pencarian ilmu, inspirasi harian, kumpulan doa dan komunitas Qalbu yang sesuai dengan Alquran dan Sunnah.

“Ini menjadi pengalaman dan tanggung jawab baru bagi saya harus bisa menggunakan aplikasi QalbyApp dengan sebaik mungkin. Apa yang saya sampaikan itu harus saya aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bella.

Sementara itu, CEO & Founder QalbyApp, Shazrina Azman berharap QalbyApp dapat diterima dengan baik dan bisa mengakomodir kebutuhan serta gaya hidup islami umat muslim Indonesia terutama kaum milenial dalam perjalanannya menggapai dunia tanpa melupakan nilai-nilai agama.
 

#Selebritis

Index

Berita Lainnya

Index