Ucapannya Soal Reza Arap Kembali Viral, Young Lex Geram: Memang Bangs*t Media-media Indonesia!

Ucapannya Soal Reza Arap Kembali Viral, Young Lex Geram: Memang Bangs*t Media-media Indonesia!
Young lex geram ucapannya tentang pernikahan Reza Arap viral kembali

GLOBALKEPRI.COM. JAKARTA - Nama Young Lex kembali terseret dalam isu perselingkuhan Reza Arap. Ucapan sang rapper dalam video lawas pada Februari 2021 kembali viral.

Pasalnya saat itu, Young Lex pernah menyinggung soal pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters. Ia menyebut pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters hanya untuk konten semata. 
"Dia mau married juga, selamat sudah menikah, enggak itu nikahnya buat konten aja itu," kata Young Lex kala itu.
Young Lex berseloroh bahwa pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters tidak akan berlangsung lama. "Nanti kalau sudah nikah juga cerai," tutur Young Lex.

Namun jejak digital tak bisa hilang. Konten tahun 2021 silam yang kembali muncul itu membuat geram Young Lex. Ia pun menyebut kata-katanya itu dilontarkan saat hubungannya dan dan Reza Arap saat itu sedang merenggang
"Ntar dulu nih, Itu berita itu... memang tolol media indonesia rata-rata ya. rata-rata tolol.  Itu podcast tahun 2021, dan waktu itu gue memang sempat berantem sama arap, ga baik hubungannya. Habis itu kita baikkan dan gue dekat lagi, dan akhirnya gue datang ke nikahannya," ucap Young Lex di akun tiktok @yonglex18.
"Dan itu cuman becanda aja nyeplas nyepolos, tapi itu konten 2021. tapi plis lah jangan dikait-kaitin anying. Gue ama arap baik baik aja, sama wendi baik baik aja. Jangan dikaitin anying. Kalau mereka ada masalah semoga cepat selesai. Tapi jangan dikait-katinlah memang media bangsat media media indonesia ini. Orang lagi anteng-anteng nih. Lu tau kan media-media indonesia rata-rata nih. Pakyu anying," kata Young Lex sambil memperlihatkan kalung emas berbentuk jari tengah yang mengacung.

Sebelumnya, dari ucapan Young Lex, netizen memang tidak menyangka jika pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters hanya sekedar konten.

"Mereka ini temenan sama arap dari jaman 2012 atau sebelum itu, trus ada masalah, pasti udah hapal bngt arap gimana," kata Mrs. Jung Ilman dalam akun TikTok @rapcheatingbeforemarried.

Sebagai informasi, Reza Arap belakangan santer dikabarkan selingkuh, hal itu diungkap Wendy Walters melalui laman media sosialnya. Kata-kata Yong Lex pun kembali viral.

#Selebritis

Index

Berita Lainnya

Index