Bantah KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar Jelaskan soal 'Bantingan' Versinya

Bantah KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar Jelaskan soal 'Bantingan' Versinya
Foto: Instagram/@rizkybillar

GLOBALKEPRI.COM. JAKARTA -  Rizky Billar membantah melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Pihak Rizky Billar pun menjelaskan soal insiden 'membanting' yang diungkap Lesti di laporannya.
"Dugaan KDRT itu tidak benar. Dibanting-banting itu tidak benar," kata Neas Ginting selaku pengacara Rizky Billar di Polres Jaksel, Kamis (6/10/2022).
Menurut versi Rizky Billar, awalnya Lesti Kejora menarik Rizky Billar. Kemudian, Rizky Billar menepis.
"Yang bener itu dia menepis, jadi Rizky ke kamar mandi, Lesti ngejar. Terus ketarik kalungnya, terus jatuh dan itu kebanting, bukan dibanting," katanya.

Rizky Billar Mangkir
Rizky Billar tidak memenuhi undangan polisi terkait kasus dugaan KDRT Lesti Kejora. Psikologis Rizky Billar terganggu oleh adanya isu KDRT hingga harus memanggil ustaz.

"Saya informasi dulu ya, saya mewakili Billar, kemudian beliau sedang menunggu ustaz juga. Beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari," ujar pengacara Rizky Billar, Neas Ginting, kepada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (6/10/2022).
Neas mengatakan Rizky Billar terkena dampak psikologis karena berita-berita di media sosial sehingga Rizky Billar meminta pemeriksaan ditunda.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik," katanya.

Rizky Billar membantah tuduhan KDRT Lesti Kejora. Menurut Neas, tuduhan KDRT itu berlebihan.
 

#Selebritis

Index

Berita Lainnya

Index