Peserta Fun Walk Karimun Membeludak, 15 Ribu Kupon Doorprize Habis

Peserta Fun Walk Karimun Membeludak, 15 Ribu Kupon Doorprize Habis

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN -  Belasan Ribu masyarakat padati Coastal Area, Kabupaten Karimun, Kepri, mengikuti Fun Walk dan panggung hiburan, Minggu (16/10/2022) pagi.

Fun walk digelar oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun dalam rangka perayaan HUT ke-23 Kabupaten Karimun.
Peserta yang berasal dari berbagai kalangan itu, tampak sangat antusias mengikuti jalan santai meskipun kondisi Karimun diguyur hujan.
Pelepasan Fun Walk itu dilakukan oleh Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI, Muhammad Ali, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Walikota Batam M Rudi, Sekda Kabupaten Karimun M Firmansyah, para Kepala FKPD dan para Kepala OPD Kabupaten Karimun.

Start dimulai dari depan Panggung Puteri Kemuning Coastal Area dan finish di titik yang sama. Peserta fun walk menyusuri jalan raya tepi laut Coastal Area.
Di tengah Fun Walk, peserta akan diberikan kupon doorprize. Cukup banyak doorprize yang disediakan oleh panitia.
"Alhamdulillah, masyarakat Karimun yang datang sangat banyak, kupon yang disediakan habis," kata Rafiq.

Ia mengatakan akan kembali menggelar kegiatan yang sama pada pekan depan, mengobati hati masyarakat yang tidak kebagian kupon doorprize.

"Insyaallah, untuk yang belum dapat, minggu depan akan ada lagi," kata Rafiq.

ia menambahkan Fun Walk yang digelar itu merupakan kegiatan yang bertujuan memberikan hiburan pada masyarakat di akhir pekan. Serta untuk meningkatkan sektor pariwisata dan menumbuhkan putaran perekonomian pasca Covid-19.

"Tujuan kita juga untuk kembali meningkatkan pariwisata dan perekonomian setelah dua tahun pandemi," ucap Rafiq.

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index