Dapatkan Harga Spesial Nonton Konser Rizky Febian dan Danilla Riyadi di Harris Resort Waterfront Batam

Dapatkan Harga Spesial Nonton Konser Rizky Febian dan Danilla Riyadi di Harris Resort Waterfront Batam
konserRizky Febian dan Danilla Riyadi. (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM  -  Event Organizer Ninety Nine mengabarkan bahwa akan mengadakan konser musik dengan artis Rizky Febian dan Danilla Riyadi pada Sabtu, 5 November 2022 berlokasi di HARRIS Resort Waterfront Batam.

"Dapatkan harga spesial nonton konser sekaligus menginap di resort bintang 4 di kawasan Marina, Batam. Harga bundling paket menginap dan menonton konser di mulai dari Rp 1.470.000 per malam dan termasuk kamar, sarapan dan tiket nonton reguler untuk dua orang," ujar Dila Bachmid, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Waterfront Batam.

Dengan tema AMPM (Art, Music, Pop-up Market), Ninety Nine menyajikan lokasi untuk menikmati hasil seni berupa mural dan grafiti oleh seniman Batam, musik oleh musisi nasional dan musisi lokal Batam seperti Road roots, Fvll in Autumn, X-Soul dan BOS sekaligus berbelanja cinderamata dan bazaar makanan sambil menikmati alunan musik.

Rizky Febian yang merupakan musisi Indonesia yang terkenal dengan lagu 'Kesempurnaan Cinta' akan menghibur masyarakat Batam dengan alunan-alunan musik cinta nya. Musisi ini baru saja mengadakan konser pertamanya di luar negeri yaitu negara tetangga kita Malaysia pada Oktober tahun ini.

Selain penampilan Rizky Febian, Danilla Riyadi juga akan menghibur penggemar di hari itu. Musisi pop kelahiran Jakarta dengan album terbaru 'pop seblay' yang release di Juli lalu.

Harga tiket masuk konser reguler dibandrol di angka Rp 235.000/orang, untuk pasangan Rp 450.000 (2 orang), untuk keluarga Rp 625.000 (5 orang) serta Tiket VIP Rp625,000/orang.

Tiket-tiket ini juga dapat dibeli di HARRIS Resort Waterfront Batam, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon atau whatsapp di nomor 0778381888 dan 0778318558.

#Selebritis

Index

Berita Lainnya

Index