Kapolres Karimun Siap Terima 'Curhatan' Masyarakat Seputar Kamtibmas

Kapolres Karimun Siap Terima 'Curhatan' Masyarakat Seputar Kamtibmas
Kegiatan bersembang bercerita Kamtibmas Kapolres Karimun dengan masyarakat. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, menggelar kegiatan Basembang Bercerita kamtibmas dengan masyarakat, Jumat (2/12/2022) di Kedai Kopi Talap depan Kantor Bank Riau Karimun.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah warga masyarakat dan dari komunitas keluarga besar putra putri pensiunan bea cukai (KBP3BC) kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun menjelaskan kegiatan ini merupakan program silaturahmi dengan masyarakat sekaligus bercerita kamtibmas. Jika ada keluhan tentang Kamtibmas jangan segan-segan untuk menyampaikan ke kepolisia.

"Silahkan sampaikan keluhan dengan memberikan informasi yang dapat di pertanggungjawabkan seperti identitas diri dan alamat," kata Kapolres.

Menurutnya, pertemuan ini sebagai ajang bersilaturahmi lebih dekat lagi antara masyarakat serta organisasi masyarakat, maupun tokoh masyarakat yang ada di Karimun.

"Bisa curhat langsung kepada saya, sehingga potensi-potensi gangguan kamtibmas di masyarakat dapat ditangani secara dini," ungkapnya.

Bila mana ada keluhan tentang Kamtibmas sampaikan saja kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Kapolres di nomor 0812-2541-2001.

"Kalau ada keluhan nanti akan saya perintahkan Kapolsek untuk menindaklanjuti.
Silahkan bapak ibu juga bisa melihat kegiatan-kegiatan Polres Karimun melalui akun media sosial yaitu yaitu Akun Facebook, Twitter, Instagram, Tiktok dan Youtube resmi Polres Karimun," ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua KBP3 BC Ismed Idrus menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Karimun yang dapat turun langsung ke masyarakat.

"Semoga bapak Kapolres dan jajaran selalu dilindungi Tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan tugasnya," ujar Ismed.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index