Nuryanto Kukuhkan Pengurus Warga Pekalongan di Batam

Nuryanto Kukuhkan Pengurus Warga Pekalongan di Batam
Pengurus paguyuban Pekalongan Kota Batam beserta para undangan

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Bertempat di Asrama Haji Batam Center, Minggu (04/12/22), Pengurus Perkumpulan Warga Pekalongan (PWPB) Kota Batam, dikukuhkan oleh Ketua Forum Komunikasi paguyuban Se-Jawa Tengah, Kota Batam, Nuryanto.

Pada kesempatan itu, Raswan didaulat sebagai Ketua PWPB Kota Batam dan Ketua Harian dipercayakan kepada Wahyudi.

Nuryanto yang juga merupakan Ketua DPRD Batam, dalam sambutannya meminta kepada pengurus yang dilantik agar dapat memegang amanah yang diberikan segenap anggota.

Pria yang akrab disapa dengan Cak Nur ini juga meminta kepada segenap warga Pekalongan yang ada di Batam, agar selalu menjaga kekompakan serta senantiasa memberikan kontribusi yang positif buat kemajuan Kota Batam.

"Selalu jaga kekompakan dan berikanlah kontribusi yang positif untuk kemajuan Kota Batam yang kita cintai bersama dan selalu pegang teguh nilai-nilai luhur yang ada di kampung dan di perantauan," pesan Cak Nur.

Pada kesempatan itu turut hadir, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam Iskandar Alamsyah, Kadispora Batam Zulkarnain, Owner media globalkepri.com Aldi Samjaya, Owner Hi-Test Arena Suhadi, Ketua Harian Paguyuban Jawa Tengah Se-Kota Batam Fitrianto serta para sesepuh dan tokoh masyarakat Pekalongan di Batam. **

#Serba Serbi

Index

Berita Lainnya

Index