Polres Karimun Bersama Tim Jibom Polda Kepri Sterilisasi Lima Gereja di Karimun

Polres Karimun Bersama Tim Jibom Polda Kepri Sterilisasi Lima Gereja di Karimun
Tim Khusus Unit Penjinak Bom (Jibom) Sat Brimob Polda Kepri melaksanakan sterilisasi lima gereja yang berada di Kabupaten Karimun, Sabtu (24/12/2022)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN   -   Polres Karimun bersama Tim Khusus Unit Penjinak Bom (Jibom) Sat Brimob Polda Kepri melaksanakan sterilisasi lima gereja yang berada di Kabupaten Karimun, Sabtu (24/12/2022).

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H menyampaikan bahwa pelaksanaan sterilisasi ini merupakan prosedur yang wajib dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dini untuk memastikan pelaksanaan ibadah Natal di gereja berjalan aman, nyaman dan khidmat.

"Polres Karimun selalu berupaya semaksimal dan seoptimal mungkin serta berbuat yang terbaik bagi warga Karimun khususnya kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif," ujarnya.

Adapun Gereja yang dilakukan sterilisasi yakni Gereja Pantakosta Siloam Karimun Jl. A. Yani Kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun, Gereja Bukit Sion Karimun Jl. Pertambangan Kelurahan Tanjung Balai Kecmatan Karimun, Gereja HKBP Karimun Jl. Pertambangan Kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun, Gereja Katolik HKY (Hati Kudus Yesus) Bati Kelurahan Pamak, Gereja GPIB Ora Et Labora Meral Kota.

Tim Khusus Unit Penjinak Bom (Jibom) Sat Brimob Polda Kepri bekerja sama dengan Polres Karimun menyisir setiap ruangan yang ada di dalam gereja, termasuk diluar gereja memastikan benar-benar steril dari benda-benda yang mencurigakan sehingga jemaat yang melaksanakan ibadah Natal dapat beribadah dengan hati yang tenang tanpa ada rasa cemas.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index