Polres Lingga Raih Penghargaan dari Ombdusman RI

Polres Lingga Raih Penghargaan dari Ombdusman RI
Kabagren Polres Lingga, AKP Riyanto saat menerima penghargaan dari Ombudsman RI atas hasil penilaian kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Polres Lingga Tahun 2022 bertempat di Ballroom Hotel Planet Holiday Batam, Senin (30/1/2023) pagi. (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. LINGGA - Kepolisian Resor (Polres) Lingga meraih penghargaan dari Ombdusman RI sebagai lembaga terbaik ketiga atas Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022.

Penghargaan diberikan berdasarkan survei dan pemantauan yang telah dilakukan Ombudsman RI atas penyelenggaraan pelayanan publik terhadap kantor pertahanan (BPB), Kepolisian Resor (Polres) dan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota Se-Kepulauan Riau tahun 2022, bertempat di Ballroom Hotel Planet Holiday Batam, Senin (30/1/2023) pagi kemarin.

"Alhamdulillah Polres Lingga mendapat peringkat ke-3 dari 7 Polres dan Polresta yang ada di jajaran Polda Kepulauan Riau dengan nilai 87,43 atas Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2022," ujar Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus.

Menurut Fadli Agus, penghargaan yang diterima merupakan buah dari kerja keras disertai rasa ikhlas Polres Lingga dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Penghargaan ini juga akan menjadi suatu bentuk motivasi jajaran Polres Lingga untuk terus meningkatkan pelayanan publik di wilayah hukum Polres Lingga. "Semoga hal ini bisa terus kita tingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tuturnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index