Terpuruk Hadapi Konflik, Inara Rusli '4 Hari Nangis, 7 Hari Gak Keluar Kamar'

Terpuruk Hadapi Konflik, Inara Rusli '4 Hari Nangis, 7 Hari Gak Keluar Kamar'
Potret Inara Rusli Mantap Melepas Cadarnya, Wajah Cantik Bak Bidadari Buat Melongo

GLOBALKEPRI.COM. JAKARTA -  Inara Rusli tengah menghadapi konflik rumah tangga. Di mana kini rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun.

Menghadapi ini, Inara mengaku begitu terpuruk. Ia sempat menangis tanpa henti selama empat hari karena sangat sedih dan tak menyangka kejadian seperti ini akan menimpanya.
Hal itu diceritakan Inara dalam video di saluran YouTube Maia Al El Dul TV dengan judul 'Pecah Tangis Inara Rusli Sampaikan Ini Pada Anak.. Kecewa dan Sedih!!' yang tayang 19 Maret 2023.
Perasaan Campur Aduk
Inara mengaku bahwa kini perasaannya campur aduk. Inara mengaku begitu sedih dan kecewa. Di satu sisi juga Inara tak menyangka akan menghadapi kejadian ini.
Padahal, sebelumnya rumah tangga Inara dan Virgound dikenal adem ayem dan jauh dari kabar tak sedap.

"Campur aduk ya. Ada kecewa juga, ada sedih juga, ada perasaan bingung. Gak bisa dijelasin dengan kata-kata gitu karena ya gak terbayang aja gitu akan melalui ini semua," jelas Inara.
Inara: 4 Hari Buat Nangis-nangis
Sejak awal mengetahui dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Inara terpuruk. Ia tak henti menangis selama empat hari. Bahkan, Inara pun sampai tak keluar kamar.

"Awal-awal iya down. Kalau waktu pertama kali tahun tanggal 22 Agustus 2022 itu aku butuh sekitar 4 hari buat nangis-nangis," jelas Inara.
"Kemudian tujuh hari gak keluar dari kamar. Habis itu sudah. terus kalau yang kemarin sekitar dua hari lah aku gak keluar kamar. (Sampai bertemu psikiater) Untuk cooling down," sambungnya.

Inara Bingung dengan Virgoun
Dengan adanya masalah ini, Inara benar-benar dibuat bingung dengan suaminya itu.

"Jujur awal-awal aku agak kaget ya kayak gak nyangka aja gitu, ini maksudnya apa dengan dibikinin lagu kayak gitu tapi kok di sisi lain dia punya kehidupan lain di luar sana yang aku gak tahu," jelasnya.

"Ternyata sekian lama aku gak tahu dia siapa. Jadi aku tuh kayak bingung gitu. Sisi dia yang sebenarnya tuh yang sekian lama aku kenal atau yang baru-baru ini. Jadi aku bingung," sambung Inara.
 

#Selebritis

Index

Berita Lainnya

Index