Ngopi Bareng Bang Yunus, Warga Permata Bandara Ucapkan Terima Kasih

Ngopi Bareng Bang Yunus, Warga Permata Bandara Ucapkan Terima Kasih
Warga Permata Bandara RT 03 mengundang Yunus untuk ngopi bareng, Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi Demokrat ini sering disapa bang yunus. Ngopi tersebut bertempat di rumah Ketua RT 03 Permata Bandara. (Sabtu 10/06/2023).

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Warga Permata Bandara RT 03 mengundang Yunus untuk ngopi bareng, Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi Demokrat ini sering disapa bang Yunus.  Ngopi tersebut bertempat di rumah Ketua RT 03 Permata Bandara. (Sabtu 10/06/2023).

"Tujuan ngopi bareng ini, sebagai ucapan terimakasih warga Permata Bandara RT 03. Atas bantuannya, memberikan pokok pikiran  untuk pembangunan  Fasilitas Umum (fasum) di RT 03 Permata Bandara", ucap Jaka Selaku Ketua RT.

Selama ini fasum RT 03 Permata Bandara belum bisa digunakan karena masih belum layak dipakai, masih tanah kosong campur batu tajam. fasum kami belum tersentuh bantuan dari pemerintah, maka kami meminta bang yunus untuk menyampaikan aspirasi kami ke pemerintah daerah " ucap Maulana" salah satu warga Permata Bandara.

Bang Yunus yang dikenal ramah dan murah senyum, menceritakan pengalaman nya sebelum menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Kota Batam. "Banyak suka duka yang saya alami, saya pernah menjadi tukang ojek, dan nelayan". Ucapnya.

Anggota DPRD 3 periode ini cukup asik diajak ngobrol banyak guyonan yang dilayangkan beliau membuat warga permata bandara merasa ngobrol bareng abang sendiri.

Bang Yunus juga dijuluki kancil oleh teman temannya di tempat beliau bekerja, karena cerdas dalam mengatasi permasalahan dengan masyarakat. Beliau mendengarkan keluhan keluhan masyarakat terkait fasilitas sosial.

Bang yunus mengajak masyarakat permata bandara khususnya RT 03 untuk terus mengawal jalannya proses pembangunan fasum. Apabila ada kendala jangan sungkan menyampaikan kepada beliau. (ndra).

 

 

 

#Serba Serbi

Index

Berita Lainnya

Index