Besok! Duel Terakhir di 8 Besar Kontes Swara Bintang

Besok! Duel  Terakhir di 8 Besar Kontes Swara Bintang
Persaingan 8 besar Kontes Swara Bintang semakin ketat! Delapan kontestan akan bersaing untuk melaju ke babak selanjutnya.

GLOBALKEPRI.COM. JAKARTA  - Persaingan 8 besar Kontes Swara Bintang semakin ketat! Delapan kontestan akan bersaing untuk melaju ke babak selanjutnya.

Duel terakhir besok akan meloloskan 6 kontestan agar bisa melaju ke babak panggung bintang, dan semakin dekat untuk menjadi juara perdana di Kontes Swara Bintang 2023.

Kontes Swara Bintang besok akan menghadirkan penyanyi-penyanyi dangdut ternama seperti Erie Susan, Evi Masamba dan Noni Drill. Kemudian dari sisi juri masih tetap dengan formasi awal yaitu Inul Daratista, Ayut Ting-Ting, Marion Jola, Iis Dahlia dan Caren Delano.

Akan dipastikan akan menyuguhkan kontes yang kompetitif dan juga kejutan yang tak bisa diduga-duga nantinya.

Berikut adalah 8 kontestan yang akan bertarung besok di Kontes Swara Bintang, mereka ialah Putri (Bogor), Karin (Bekasi), Fifian (Banten), Dio (Malang), Lia (Yogyakarta), Faris (Surabaya), Ardian (Bekasi), Rahmat (Malang).

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan Kontes Swara Bintang yang akan tayang live setiap Rabu, pukul 21.00 wib di MNCTV rumahnya dangdut Indonesia.
 

#Selebritis

Index

Berita Lainnya

Index