Apresiasi Warga Permata Bandara Kepada Pemerintah Daerah, atas dibangun nya Fasum / Fasos

Apresiasi Warga Permata Bandara Kepada Pemerintah Daerah, atas dibangun nya Fasum / Fasos
Gedung Fasum / Fasos Perumahan Permata Bandara RT 03

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - PEMBANGUNAN sarana infrastruktur di suatu wilayah adalah salah satu tolak ukur, menuju ke arah yang lebih maju sehingga menjadikan warga masyarat terus berkembang.

 Peran serta masyarakat di suatu wilayah adalah bagian dari sukses nya suatu pembangunan. Sementara bantuan suatu program dari pemerintah memberikan motivasi kepada warga masyarakat terus memajukan suatu wilayah, salah satunya di perumahan Permata Bandara RT 03.


Pemerintah menggelontorkan program ke masing masing wilayah agar warga masyarakat bisa menikmati nya. Salah satunya program bantuan pembangunan Fasum / fasos. Hal ini memang sangat di harapkan warga Permata Bandara RT 03.


 

Maulana selaku tokoh masyarakat, dirinya mengapresiasi dengan program pemerintah daerah. dikatakan nya apa yang menjadi harapan sebagai warga Permata Bandara RT 03 dengan di bangun nya sarana Fasum / fasos ini.


“Semua itu berkat ada nya rasa kerjasama dan tanggung jawab antara pemda dan warga perumahan Permata Bandara” jelas Maulana kepada Globalkepri.com, Senin (11/09/2023)


Sementara itu, Ketua RT 03 Permata Bandara, Jaka saat ditemui dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah. Berkat bantuan dan program program yang di gelontorkan pemerintah daerah kini sudah di realisasi. Mulai dari Fasum / fasos dan sarana olahraga.


“Harapan ke depan, Fasum / fasos bisa menjadi sarana komunikasi dan sarana olahraga antar warga khusus nya untuk warga Perumahan Permata Bandara RT 03” pungkasnya. (***)
 

#Serba Serbi

Index

Berita Lainnya

Index