Bentrok dengan Polisi Israel, 2 Warga Palestina Tewas di Yerusalem

Bentrok dengan Polisi Israel, 2 Warga Palestina Tewas di Yerusalem
Perang Israel dan Hamas. (REUTERS/Ronen Zvulun)

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Dua warga Palestina ditembak oleh polisi Israel di Yerusalem Timur. Dua warga Palestina tewas di tengah perang Israel dan kelompok yang sedang berkecamuk.

Dilansir Aljazeera, Rabu (11/10/2023), dua warga Palestina tewas dalam konfrontasi dengan polisi Israel di Yerusalem Timur yang diduduki pada hari Selasa (10/10), menurut polisi Israel dan televisi pemerintah Palestina.

Warga Palestina ditembak mati setelah mereka menyalakan kembang api dan melemparkan batu ke arah petugas di lingkungan Silwan di Yerusalem Timur, klaim pihak berwenang Israel.

Sementara itu, tentara Israel mengatakan bahwa tiga pria Palestina bersenjata tewas dalam baku tembak dan tentaranya di kota Ashkelon Israel, Israel selatan.

Sumber mengatakan kepada Al Jazeera bahwa pertempuran itu terjadi di kawasan industri kota. Sebelumnya, rentetan roket baru ditembakkan dari Gaza menuju Ashkelon.

Tentara Israel juga membunuh seorang pria Palestina dan melukai tiga lainnya di pos pemeriksaan Al Jalameh dekat kota Jenin di Tepi Barat, kata kementerian kesehatan.

Secara terpisah, di pos pemeriksaan Huwara, dekat Nablus, pasukan Israel menembaki sebuah taksi, melukai tiga pria, tambah kementerian itu.(detik.com)

 

#Internasional

Index

Berita Lainnya

Index