Warga Batam di Johor Bangga dengan Pembangunan Batam di Bawah Kepemimpinan Muhammad Rudi

Warga Batam di Johor Bangga dengan Pembangunan Batam di Bawah Kepemimpinan Muhammad Rudi
Pemred media online transkepri.com, Rinaldi Samjaya saat bersama warga Batam yang berdomisili di Johor Malaysia, Selasa (27/02/24). (transkepri.com)

GLOBALKEPRI.COM.JOHOR- Sejumlah warga Batam yang berdomisili di Johor, Malaysia, mengaku bangga dengan pembangunan Kota Batam di bawah kepemimpinan H Muhammad Rudi yang merupakan Wali Kota Batam juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

JALANAN di Batam. (net)

"Kami bangga dengan pembangunan Batam saat ini. Sejak di bawah kepemimpinan Pak Rudi, Batam semakin maju," ujar Ahong, salah seorang warga Batam yang sejak dua tahun terakhir berdomisili di Johor, Malaysia, Selasa (27/2/2024) kepada transkepri.com. 

Ahong mengakui, dulu Batam tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Johor. Namun, saat ini, warga Batam tak perlu malu lagi. Pembangunan Batam tak tertinggal jauh dengan Johor, terutama dalam hal infrastruktur jalan.

KAWASAN Nagoya Thamrin. (net)

Ahong menyampaikan terima kasih kepada Rudi yang telah membangun Batam seperti saat ini.

"Terima kasih Pak Rudi atas pembangunan Batam yang luar biasa. Kami bangga menjadi warga Batam," kata Ahong.

Senada dengan Ahong, warga Batam lainnya di Johor, Yanto, juga mengungkapkan rasa bangganya dengan kemajuan Batam.

"Batam sekarang jauh lebih baik daripada dulu. Jalan-jalannya bagus, taman-tamannya terawat, dan banyak tempat wisata baru," ujar Yanto.

TAMAN Rusa Sekupang. (net)

Yanto berharap, kedepan Rudi dapat memimpin  Provinsi Kepri dan membawa Kepri menjadi lebih maju lagi.

"Semoga Pak Rudi bisa menjadi Gubernur Kepri dan menjadikan Kepri sebagai Provinsi yang maju dan sejahtera," kata Yanto.

Pembangunan Batam di bawah kepemimpinan Rudi memang menunjukkan kemajuan yang signifikan. Hal ini dapat dilihat dari berbagai aspek, seperti infrastruktur, ekonomi, pariwisata, dan pendidikan.

Infrastruktur jalan di Batam terus diperbaiki dan diperluas. Hal ini membuat akses ke berbagai wilayah di Batam menjadi lebih mudah dan cepat.

Ekonomi Batam juga menunjukkan pertumbuhan yang positif. Hal ini ditandai dengan meningkatnya investasi dan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Batam.

Pariwisata Batam terus berkembang dengan pesat. Banyak tempat wisata baru yang dibangun dan menarik minat wisatawan domestik dan mancanegara. (aldi)

#Internasional

Index

Berita Lainnya

Index