Dukungan Dari Elemen Masyarakat Meranti Kepada H. Asmar Untuk Calon Bupati Terus Mengalir

Dukungan Dari Elemen Masyarakat Meranti Kepada H. Asmar Untuk Calon Bupati Terus Mengalir
Foto : PLT.Bupati Kepulauan Meranti H.Asmar (foto : Ist)

GLOBALKEPRI.COM - MERANTI - Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun 2024 yang akan digelar tanggal 27 Nopember bahkan ada rilis stakmen dari Mendagri Tito Karnavian pihaknya siap jika pilkada serentak dimajukan pada bulan September 2024.

Tatkala geliat agenda Pilkada tersebut sudah mulai  mengaung di Kabupaten penghasil sagu tersebut yang sebagaimana berhasil dirangkum oleh wartawan Transkepri.com dilapangan dilingkungan perkotaan hingga kepedesaan.

Dari semua elemen masyarakat di Kabupaten paling bungsu di Provinsi Riau tersebut menginginkan (AKBP.Purn) H.Asmar sebagai petahana agar maju mencalonkan calon Bupati Kepulauan Meranti dalam pilkada Kepulauan Meranti tahun 2024.

Dukungan yang mengalir tersebut yaitu dari Tokoh Masyarakat,Ormas,OKP, PNS,Guru serta para Pegawai Honorer,hal itu sebagai modal H.Asmar untuk mencalonkan kembali sebagai calon Bupati Kepulauan Meranti,tutur salah seorang warga Selatpanjang yang identitasnya minta tidak ditulis.

Dukungan juga dilontarkan oleh Jafrizal Ketua Umum Laskar Melayu Cendikiawan Muda (LMCM),dalam rilisnya yang dikirim ke wartawan media ini,kata Ketum LMCM,H.Asmar layak untuk menjabat sebagai Bupati Kepulauan Meranti masa Bhakti 2025-2029.

Maka terang Jefrizal,LMCM Riau mendukung H.Asmar untuk maju mencalonkan kembali sebagai Bupati Kepulauan Meranti tahun 2024,Jefrizal menilai Asmar berhasil selama satu tahun menyelesaikan masalah yang kusut dimeranti dan kata Jefrizal lagi,H.Asmar juga konsisten menata pembangunan infrastruktur disemua sektor,tutup Tokoh muda anak Watan Meranti tersebut.

PLT.Bupati H.Asmar yang dikonfirmasi,Senen (18/3/2024) diruang kerjanya terkait hal tersebut,ia siap maju untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati Kepulauan Meranti apabila diminta dan didukung oleh masyarakat, asalkan saya sehat dan tidak ada halangan, paparnya. (MK)

#Riau

Index

Berita Lainnya

Index