Jelang Buka Puasa, Polsek Rangsang Barat Bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat

Jelang Buka Puasa, Polsek Rangsang Barat Bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat
Jelang Buka Puasa, Polsek Rangsang Barat Bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat

GLOBALKEPRI.COM, KEPULAUAN MERANTI - Polsek Rangsang barat Resor Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat jelang berbuka puasa.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roly Irvan SH MH, sebagai bentuk kepedulian sosial dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Sebanyak 50 paket takjil disalurkan kepada warga yang sedang beraktivitas melintas di Jalan Olahraga Desa Bantar. Sabtu (23/03/2024) sore.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Bhayangkari Ranting Rangsang Barat Ny. Santi Roly, Kasium, Para Kanit dan Personel Polsek Rangsang Barat, serta Anggota Bhayangkari Ranting Rangsang Barat.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata dalam mengimplementasikan makna Indahnya berbagi di bulan Ramadan, serta senantiasa hadir dan berkontribusi dalam memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat.

"Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," ujar Roly Irvan.

Tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, lanjut Kapolsek, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan antara polisi dan masyarakat.

"Semoga dapat mempererat hubungan yang harmonis antara Polsek Rangsang Barat dan seluruh lapisan masyarakat," harapnya. (rls/MK)

#Riau

Index

Berita Lainnya

Index