Viral, Netizen Malaysia Minta Jokowi Ditukar dengan PM Malaysia

Viral, Netizen Malaysia Minta Jokowi Ditukar dengan PM Malaysia
Postingan netizen Malaysia terkait Jokowi

GLOBALKEPRI.COM.KUALALUMPUR- Tetangga Indonesia, Orang Malaysia membuat heboh dunia maya dengan mengatakan ingin meminta tukar pemimpin lantaran pertemuan Presiden Jokowi dengan CEO Tesla Elon Musk.

Netizen Malaysia bernama akun Arin Muhammad tersebut berterus-terang ingin menukarkan Presiden Jokowi dengan Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yaakob.

?Boleh tidak tukar Presiden dia (Jokowi) dengan PM Malaysia kita?? tulis akun Twitter @arinmuhammad membalas akun @SyedAkramin, Senin 16 Mei 2022.

Arin Muhammad melanjutkan permintaan dengan menawarkan menteri-menteri PM Malaysia sebagai tambahan.

?Kita tambah sedikit untuk semua menteri-menteri kita, lengkap,? imbuhnya.

Sementara itu, akun bernama Roman Akramovich alias @SyedAkramin mengapresiasi Presiden Jokowi yang dianggap benar-benar ingin memajukan Indonesia.

?Lelaki ini benar-benar ingin memajukan negaranya,? tulis akun @SyedAkramin, Senin 16 Mei 2022.

?Sehingga hal kecil pun dia fikirkan,? imbuhnya.

Sebelumnya, Roman menyoroti sepatu yang dikenakan Presiden Jokowi saat bertemu dengan Elon Musk di Amerika minggu lalu. Sepatu Jokowi merupakan produk lokal yang dibuat oleh NAH Project dari Bandung seharga 112 Ringgit Malaysia atau Rp373.500.

?Teman-teman Twitter menceritakan bahwa sepatu yang dikenakan Jokowi saat bertemu Elon Musk di Amerika Serikat pada siang hari berasal dari brand Project NAH buatan Bandung, Indonesia. Harganya sekitar RM112,? ujar Roman.

Menurut Roman dengan mengenakan sepatu lokal saat bertemu CEO Tesla Elon Musk dianggap sebagai upaya Presiden Jokowi untuk memajukan Indonesia.

Bahkan dalam tulisannya, netizen Malaysia tersebut turut memberikan informasi pembelian sepatu yang dipakai Presiden Jokowi melalui salah satu marketplace terkemuka di Indonesia. **

#Internasional

Index

Berita Lainnya

Index